×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

VIPER AGAR SI KECIL BEBAS DARI DEBU

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Alat pembersih kini sudah menjadi kebutuhan di rumah tangga.  Viper bisa menjadi pilihan dengan produk terbarunya yang rendah konsumsi listrik.

Alat pembersih kini sudah menjadi kebutuhan di rumah tangga.  Viper bisa menjadi pilihan dengan produk terbarunya yang rendah konsumsi listrik.

Masyarakat kini makin peduli pada kebersihan di tempat tinggal maupun lingkungan kerja. Buat keluarga muda yang masih punya anak-anak kecil, debu di karpet dan furniture menjadi problem sehari-hari. Apalagi pasangan yang bekerja di luar rumah, tidak bisa setiap hari membersihkan ruangan rumah. Mereka butuh perangkat pembersih debu yang cepat dan efisien.

Masyarakat tidak sulit memilih berbagai mesin penyedot debu dari berbagai merek. Salah satu yang baru saja meluncurkan mesin penyedot debu adalah PT Kawan Lama Sejahtera yang baru saja melucurkan lima produk cleaning equipment sekaligus. Kelima produk pembersih merek Viper ini ditawarkan dengan harga yang kompetitif dari produk sejenis lainnya.
Menurut Henry Louis, Associate Director PT Kawan Lama Sejahtera, saat ini penggunaan alat-alat kebersihan bermotor menjadi sebuah keharusan. Pasalnya, pekerjaan lebih mudah dan cepat selesai, juga memberikan hasil yang lebih memuaskan. Produk Viper sendiri telah menggunakan teknologi produksi rotational molding (roto-molding), yaitu proses pembuatan tanpa perekat dan sambungan yang membuat bodi kokoh, tetapi tetap ringan. “Viper menggunakan motor listrik yang kuat, tetapi rendah dalam konsumsi listrik,” ujar Henry.

Lima produk merek Viper ini adalah Dry Vacuum yang memiliki kapasitas 10 dan 15 liter dengan harga mulai Rp2 jutaan. Wet and Dry Vacuum dengan kapasitas 30 liter hingga 75 liter, range harga mulai Rp3 jutaan sampai Rp8 jutaan. Walk Behind Scrubber Dryer yang bisa dioperasikan dengan dua cara, yakni menggunakan cable power atau hanya dengan battery. Harga produk ini mulai dari Rp33 jutaan hingga Rp60 jutaan. Polisher, yakni alat pemoles lantai low and high speed yang dijual sekitar Rp15 jutaan. Yang termahal, Ride on Scrubber Dryer memiliki kapasitas 72-120 liter, dengan harga jual sekitar Rp100 juta.

Henry menjamin, semua produk Viper mudah dioperasikan, bahkan oleh operator pemula. Sehingga risiko kerusakan akibat salah pemakaian dapat diminimalkan. “Viper memberikan layanan purna jual dengan garansi selama 1 tahun, untuk spare part dan jasa. Pelayanan ini dapat dilakukan di jaringan service center Kawan Lama Group yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Henry. [Pius Klobor] ●