The rising Apartment Projects 2017

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Seperti juga landed house, apartemen pun terus tumbuh di sepanjang tahun 2017. Pertarungan di pasar apartemen tidak lagi sebatas di harga dan lokasi, tetapi juga fasilitas dan kenyamanan untuk penghuni. BTN Golden Property Awards 2017 diharapkan menjadi referensi untuk konsumen, sekaligus apresiasi untuk para pengembang berprestasi.
Siklus pasar properti meskipun masih belum berjalan sebagaimana mestinya, namun sebenarnya telah mengalami pergerakan yang cukup baik sejak semester II tahun 2016. Beberapa hambatan yang terjadi membuat pergerakan pasar properti diperkirakan akan kembali bangkit secara nyata di semester II tahun 2017 dan diharapkan menjadi The Rising Momentum bagi bisnis properti nasional.

Semangat dan optimisme para pelaku pasar properti tercermin dengan kerja keras untuk menghasilkan kinerja yang luar biasa. Hanya para pengembang dengan dedikasi dan konsistensi yang tinggi yang pantas dan layak diberikan apresiasi.

Proses assessment terhadap proyek-proyek properti di Indonesia terus dilakukan sebagai dasar penentuan pemenang dalam BTN Golden Property Awards 2017. Tidak tanggung-tanggung, Indonesia Property Watch (IPW) sebagai penyelenggara menurunkan puluhan tim inti sebagai tack force selama hampir 9 bulan, dalam melaksanakan klarifikasi, survei, riset, dan analisis penilaian terhadap paling tidak 315 nominator, dengan kriteria penilaian terukur, teruji, dan terpercaya. Tidak kurang dari 150 proyek telah dilakukan verifikasi dan 65 proyek di antaranya telah melakukan presentasi final dan hanya 49 di antaranya yang akan memeroleh anugerah pemenang di masing-masing kategori. Para pemenang BTN Golden Property Awards 2017 terbagi dalam beberapa kategori berdasarkan skala pengembangan dan jenis properti, yaitu: Proyek Skala Compact, Skala Menengah, Skala Besar, Skala Kota, Urban Apartment, Premium Apartment, Shopping Center sampai Proyek Rumah Subsidi (FLPP). Dalam penyelenggaraan awards kali ini yang digelar di Bulan September ini, cakupan wilayah diperluas tidak hanya Jabodetabek tetapi sampai Surabaya.

BTN Golden Property Awards 2017 menjadi satu-satunya apresiasi penghargaan properti di Indonesia berbasis penelitian dengan kriteria penilaian ketat berdasarkan IPW Standard Property Rating 1.1 yang terdiri dari 4 aspek yang dinilai, yaitu Location, Development, Marketing, dan Management dibantu dengan para ahli yang tergabung dalam experts panel.

Hal ini tidak lain untuk menunjukkan keseriusan dalam menentukan mana saja proyek yang lolos sebagai kandidat pemenang BTN Golden Property Awards 2017, dengan penilaian yang terukur, teruji, dan dapat dipercaya. Karenanya hanya mereka yang layak dan berprestasi yang akan menerima BTN Golden Property Awards 2017.

Majalah Property and The City menampilkan beberapa nominator yang layak diangkat dalam ulasan di rubrik Main Report. Ulasan ini diharapkan bisa memberikan gambaran kepada konsumen mengapa mereka masuk nominator. Proyek apartemen yang diulas Property and The City di antaranya Regatta, Podomoro Golf View, Marigold, Grand Kamala Lagoon, Signature Park Grande, dan Grand Sungkono Lagoon. 

Untuk melihat lebih detail bagaimana keunggulan projek -projek apartemen diatas klik link dibawah ini !

REGATTA HUNIAN BAHARI YANG MENDUNIA

PODOMORO GOLF VIEW CIMANGGIS

MARIGOLD at NAVAPARK PREMIUM LIVING APARTMENT

GRAND KAMALA LAGOON KEKUATAN UTAMA DI KONSEP

GRAND SUNGKONO LAGOON CON BARU BERKONSEP GREEN DI SURABAYA

SIGNATURE PARK GRANDE NILAI STRATEGISNYA ADA DI GOLDEN GATE

 

You have no rights to post comments