KANTOR PEMASARAN BSD CITY, SERPONG

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

KANTOR PEMASARAN  BSD CITY, SERPONG

Pada hari Sabtu 28 Desember 2013, tim Mysterious Consumer dari Property and The City mengunjungi kantor pemasaran proyek kota baru Bumi Serpong Damai (BSD) di wilayah Serpong, Banten.

Kunjungan dilakukan tiba-tiba, tanpa ada rencana pertemuan sebelumnya antara pengembang dengan tim Mysterious Consumer. Observasi seperti ini dilakukan untuk melihat kinerja tim pemasar di masing-masing proyek properti secara acak di seluruh Indonesia.

Meskipun dalam masa liburan Natal dan Tahun Baru, tim kami mendapatkan gambaran kesiapan tim pemasar BSD dalam memberikan pelayanan terhadap konsumen. Berikut hasil penilaian atas observasi yang dilakukan :

PRODUCT KNOWLEDGE (90)         
Penjelasan yang diberikan tenaga pemasar sangat memadai dan informatif. Kesiapan tim dalam menjelaskan produk, menggambarkan pemahaman produk yang baik.

SALES PERFORMANCE (90)        
Penampilan para tenaga pemasar dengan uniform khusus mencerminkan profesionalisme. Selain itu cara menyapa dan menjelaskan sangat membantu tim untuk dapat memahami produk.

PLACE PERFORMANCE (90)        
Tingkat kenyamanan dan kebersihan kantor pemasaran adalah memuaskan dengan ketersediaan ruang tunggu yang luas, toilet yang bersih, serta memiliki standar kebersihan secara umum.

SERVICE (80)                
Pelayanan yang dirasakan tim, mulai dari memasuki ruang tunggu sampai terlayani oleh tim pemasar, cukup baik. Dengan ketersediaan jumlah tim pemasar proyek yang sangat memadai, setiap konsumen relatif tidak harus menunggu terlalu lama.

*) Skala nilai 0 - 100

Rabu, 19 Maret 2014

 

 

 

You have no rights to post comments