POWER OF GOOD LIVING

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

POWER OF GOOD LIVING

Raffles Residence dan Forbes Indonesia beberapa waktu lalu menyelenggarakan diskusi dengan tema “Power of Good Living” di Ciputra Artpreneur, Ciputra World Jakarta. Hadir beberapa pembicara yaitu Candra Ciputra (President Director Ciputra Development), Ali Tranghanda (Indonesia Property Watch), Todd Lauchlan (Country Head Jones Lang LaSalle) dan Richard Schestak (General Manager Raffles Residence Jakarta).

Sebagai sebuah hunian luxury, Raffles Residences yang menjadi bagian dari Ciputra World, menjawab akan kebutuhan hunian mewah kaum urban. Luxury tidak hanya dipandang dari uang yang dikeluarkan namun lebih kepada lifestyle dan prestise bagi seseorang yang memilikinya. Dengan terbentuknya Jakarta sebagai global city maka hunian berstandar internasional pun akan semakin dibutuhkan dengan segala fasilitasnya yang akan menciptakan sebuah standar kehidupan yang lebih baik.

Selain itu pada akhir acara Ir. Ciputra selaku Founder Ciputra Group memberikan testimoni terkait tema acara. Beliau menekankan pentingnya membangun sektor entrepreneurship di Indonesia. Karena perkembangan sebuah negara dapat dilihat seberapa besar jumlah entrepreneur-nya. Baginya, salah satu tolok ukur keberhasilan seorang entrepreneur bukan hanya terletak pada keberhasilan bisnis yang digelutinya, namun juga bagaimana seorang entrepreneur bisa memiliki wawasan dan cara pandang yang holistik mengenai kehidupan umat manusia di masa depan.

Selasa,23 Desember 2014

You have no rights to post comments