Rumah The Manor Seharga Rp 2 Triliun

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

The Manor,  salah satu rumah termahal di dunia dengan harga Rp 2 triliun dimiliki aktor sekaligus produser televisi ternama (alm) Hollywood Aaron Spelling. Aaron bukan hanya aktor yang sibuk di layar kaca maupun layar perak, tapi dia juga menjadi salah satu dari sepuluh aktor dunia yang memiliki properti-properti termahal di dunia.

Debut suksesnya di beberapa film dan acara populer di Hollywood, membuat Aaron akhirnya mampu membeli sebuah rumah bak surga dari salah seorang pengusaha Amerika yang diberitakan mengalami pailit dengan harga senilai $150 juta atau setara dengan Rp 2 triliun. Sampai sekarang, rumah ini menjadi salah satu rumah termahal di Amerika.

Rumah yang berdiri di atas tanah seluas 5.650 meter persegi ini  memiliki banyak fasilitas mewah, seperti pusat kebugaran dengan fasilitas lengkap, arena bermain bowling, empat garasi yang penuh dengan mobil-mobil koleksinya, hingga lapangan tenis super luas. Rumah yang dibangun tahun 1988 ini mendapat julukan The Manor. Sebutan ini  mengacu pada Spellling Manor atau kediaman mewah di Holmsy Hills, Los Angeles, California. Meski telah ditinggal oleh pemilik aslinya di tahun 2006, rumah ini seakan tak pernah kehilangan kemegahannya dan harganya yang semakin terus menjulang tinggi.

You have no rights to post comments