Harga Jual Galleria Forest, Korsel ‘Selangit’

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Korea Selatan merupakan salah satu negara yang sangat dikenal oleh hampir seluruh masyarakat di dunia. Hidup di negeri Korea Selatan semakin diminati banyak kalangan profesional di seluruh dunia.
 
Di negara gingseng ini terdapat sebuah apartemen impian dengan harga termahal sejagat. Kabarnya harga paling rendah mencapai 30 miliar Rupiah dan berada di lantai bawah. Galleria Forest Apartement namanya. Bangunan vertikal ini berdiri sangat megah di kawasan Seoul Forest dan Sungai Hanwha.

Mewahnya apartemen Galleria Forest yang berada di negeri ginseng Korea Selatan ini, berdampak pada mahalnya harga sewa dan jual kamar per unit. Pantas saja kalau hunian vertikal ini hanya ditempati orang-orang kaya di Korea. Seperti selebriti Korea ternama G-Dragon Big Bang, Kim Soo Hyun, Han Ye Seul, dan CEO SM Entertainment Lee Soo Man.

Harga jual ruang di lantai bawah berkisar 3 miliar Won atau sekitar 30 miliar Rupiah. Untuk lantai atas mencapai 5 miliar Won atau sekitar 50 miliar Rupiah. Apartemen ini dibangun oleh arsitek Perancis dan memiliki  52 lantai termasuk 7 lantai di bawah tanah.
Pemandangan alam  sekitarnya sangat luar biasa. Fasilitas yang ditawarkan  apartemen ini  super mewah. Gedung ini dibangun dengan konsep arsitektur perancis.

You have no rights to post comments