×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

SHARP CORDLESS VACUUM CLEANER TANPA KABEL

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Tidak ingin direpotkan dengan kabel, Sharp Cordless Vacuum Cleaner layak jadi pilihkan. Inilah vacuum cleaner dengan konsep cordless stick cleaner.
Satu lagi inovasi terbaru dari PT Sharp Electronics Indonesia yaitu vacuum cleaner tanpa kabel, Sharp Cordless Vacuum Cleaner. Teknologi terbaru dengan konsep kepraktisan cordless stick cleaner, yaitu perangkat penghisap debu tanpa kabel. Ini mempermudah membersihkan rumah sampai ke sudut-sudut ruangan yang sulit terjangkau tanpa direpotkan dengan kabel. Tidak hanya itu, small home appliances ini juga hanya berbobot 1,5 kg dan panjang 222 mm.
Sharp telah membenamkan sebuah baterai (lithium ion battery 18V), sehingga mampu digunakan selama 30 menit tanpa berhenti. Jika daya dalam baterai habis, maka cukup melepas baterai tersebut dari perangkat memasangkannya pada battery dock. “Pengisian daya ulang hanya memakan waktu selama 80 menit. Termasuk paling cepat dalam mengisi daya,” ujar Andrew Gultom, Product Strategy Group Assistant General Manager PT SHARP Electronics Indonesia.
Sharp Cordless Vacuum Cleaner memiliki dua pengaturan kerja, yaitu high mode dan standard mode untuk proses penghisapan kotoran dan debu. Fitur lainnya yang dibenamkan di dalamnya adalah powerful cyclone suction yang mampu menyedot debu dengan kuat dan membersihkan lebih maksimal. Seluruh debu dan kotoran yang terhisap akan tersimpan pada dustbin vacuum cleaner yang mempunyai daya tampung hingga 0,13 liter. Produk ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni biru dan abu-abu. Saat ini sudah tersedia di pasar dengan harga sekitar Rp5 juta per unit. (Pius Klobor).