TOP 3 PERUMAHAN Skala Menengah KORIDOR SERPONG (Perumahan Serpong Lagoon)

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

TOP 3 PERUMAHAN Skala Menengah
KORIDOR SERPONG (Perumahan Serpong Lagoon)

Golden Project merupakan hasil penilaian independen yang dilakukan oleh tim riset Indonesia Property Watch untuk memberikan gambaran umum kinerja sebuah proyek properti. Penilaian dilakukan dengan survei ke lokasi, desk research, interview ke konsumen serta mempertimbangkan para ahli yang terlibat di Indonesia Property Watch.

Di wilayah Serpong dan sekitarnya telah dilakukan riset dan analisis terhadap beberapa proyek perumahan yang dinyatakan memenuhi  syarat untuk dilakukan penilaian. Sedangkan di sektor apartemen belum dapat dilakukan penilaian, menyusul masih belum banyaknya proyek apartemen yang memenuh syarat untuk dinilai.

Top 3 Perumahan Skala Menengah di Serpong merupakan hasil dari seleksi beberapa proyek perumahan di wilayah Serpong dan sekitarnya yang memenuhi syarat untuk dinilai. Dan merupakan 3 besar perumahan TERBAIK yang ada di koridor Serpong untuk skala pengembangan menengah.

Ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan dalam penilaian, yaitu :  Location, Development, Marketing & Sales, dan Management. Masing-masing faktor mempunyai beberapa kriteria di dalamnya.

Serpong Lagoon

Serpong Lagoon seluas 30 ha, besutan BSA Land turut andil dalam persaingan pasar Serpong dan sekitarnya. Lokasi proyek berada di Jalan Lingkar Luar menuju arah pengembangan BSD Tahap II.

Harga yang ditawarkan relatif terjangkau. Proyek yang masih dalam pengembangan tahap awal ini mengunggulkan konsep alam dengan tiga buah danau di dalamnya, membuat lingkungan dan udara diperkirakan akan terjaga dengan baik.

Dengan keunggulan konsep yang ada, Serpong Lagoon dinilai berhak mendapatkan peringkat Golden Project dari Indonesia Property Watch sebagai Top 3 Perumahan Skala Menengah Koridor Serpong.

Kamis, 17 April 2014

You have no rights to post comments