×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Golden Project

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

GOLDEN PROJECT

 

Dengan berkembangnya industri, pasar, dan bisnis properti saat ini, selain memberikan pilihan yang beragam bagi masyarakat, juga diharapkan masyarakat lebih berwaspada agar jangan sampai memilih proyek dengan kinerja yang buruk yang pada akhirnya akan merugikan masyarakat sebagai konsumen.

Saat ini belum ada penilaian independen terhadap kinerja sebuah proyek properti yang dapat dijadikan referensi obyektif bagi konsumen.

Dalam edisi-edisi mendatang, kami akan memberikan apresiasi terhadap proyek-proyek properti, tidak hanya pengembang skala besar, namun juga untuk pengembang-pengembang skala kecil dan menengah yang memiliki kinerja yang baik.

Golden Project Rating merupakan penghargaan atas kinerja proyek properti berdasarkan penilaian yang independen dengan standar kriteria dari Indonesia Property Watch. Kriteria yang ada terdiri dari 4 bagian utama yaitu : Lokasi, Development Performance, Marketing & Sales Performance, dan Management Performance. Saat ini kami telah melakukan seleksi dari beberapa proyek apartemen dan perumahan skala menengah di Serpong. Hasil Golden Project Rating untuk wilayah Serpong akan kami hadirkan pada majalah Property and The City edisi berikutnya.

Rabu, 5 Maret 2014

You have no rights to post comments