KOTA WISATA Cibubur

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

KOTA WISATA TOP 3 PERUMAHAN SKALA BESAR 

(100 – 500 ha) di CIBUBUR

Proyek yang mulai dikembangkan di akhir tahun 1996 ini merupakan proyek perumahan skala besar yang pertama kali dikembangkan di Jalan Alternatif Trans Yogi waktu itu. Kota Wisata dikembangkan oleh Sinarmas Land (d/h PT. Duta Pertiwi) menampilkan konsep yang unik dengan menghadirkan kawasan perumahan bernuansa berbagai kota dunia seperti Cina, Jepang, Indonesia dan Amerika. Konsep ini sempat menjadi primadona dan trend setter proyek perumahan di Indonesia. Bahkan Indonesia Property Watch sempat mencatat, bahwa Kota Wisata merupakan salah satu dari sedikit pengembang perumahan yang berhasil menjual rumah di saat krisis terjadi era 1998.

Kota Wisata dikembangkan diatas lahan seluas 480 ha dengan pengembangan selanjutnya hampir mencapai 750 ha. Saat ini mulai terbentuk pusat bisnis yang dinamakan Commpark Integrated Commercial District. Selain itu fasilitas pendidikan, rekreasi, sport club, tempat ibadah telah melengkapi proyek secara keseluruhan.  Akses proyek dimungkinkan untuk langsung ke Bekasi melalui Jalan Narogong, mengingat terdapat pintu alternatif selain pintu masuk dari Jalan Raya Trans Yogi.
Berdasarkan penilaian yang dilakukan Indonesia Property Watch terhadap 7 proyek skala besar di wilayah Cibubur, Kota Wisata merupakan proyek yang berhak atas Golden Project Top 3 Perumahan Skala Besar Wilayah Cibubur.

Lokasi                             78              
Development                77,1
Marketing & Sales        71,4        
Management                 80

Senin, 16 Juni 2014

Baca Juga Artikel Dibawah ini

JANGAN MENEMBAK BURUNG DENGAN MERIAM

PENJUALAN RUMAH MEROSOT 49%

Hati-Hati Pasar Latah

You have no rights to post comments