×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

ERA Real Estate 3 Broker Properti Favorit Indonesia

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

ERA Real Estate 3 Broker Properti Favorit Indonesia

ERA Franchise System, Inc
http://www.ERA.com

ERA Franchise System, Inc. (ERA) merupakan perusahaan broker properti internasional yang didirikan pada tahun 1971 di Amerika Serikat. ERA dimiliki oleh Cendant Corporation, perusahaan franchisor terbesar di dunia yang bergerak dalam bidang jasa pemasaran perumahan, perkantoran dan perhotelan.

ERA memiliki jaringan internasional yang meliputi lebih dari 3.000 kantor dengan 30.600 Member Broker dan Marketing Associate di 39 negara : USA, Austria, Bahamas, Belgium, Caribbean, Cayman Islands, China, Cyprus, Egypt, Finland, France, Great Britain, Greater Middle East, Greece, Germany, Guadeloupe, Guam, Hong Kong, Indonesia, Ireland, Israel, Japan, Korea, Luxembourg, Netherlands, Oman, Philippines, Portugal, Puerto Rico, Saudi Arabia, Singapore, South Africa, Spain, St. Martin, Sweden, Switzerland, Taiwan, Thailand, Turks & Caicos Islands, Vietnam.

ERA Asia Pacific Region
http://www.era.com.sg

ERA Asia Pacific Region berpusat di Singapura dengan hak kepemilikan Regional Master Franchise dipegang oleh Hersing Corporation, Ltd yang merupakan sebuah grup perusahaan besar Singapura yang bergerak di bidang franchise brand management di Asia.

Hersing Corporation, Ltd, berfokus pada pengembangan perusahaan-perusahaan franchise di Asia dalam bidang : produk, servis, dan manajemen. Saat ini, Regional Asia Pacific mencakup 19 negara (termasuk negara yang sedang dirintis) antara lain : Cambodia, China, Hong Kong, Indonesia, Japan, Laos, Macau, Malaysia, Myanmar, New Zealand, North Korea, South Korea, Philippines, Papua New Guinea, Singapore, Taiwan, Thailand, Vietnam, Australia, dan Brunei.
ERA Indonesia
http://www.eraindonesia.com
ERA Indonesia (PT. ERA Graharealty) adalah pemegang master franchise ERA untuk seluruh wilayah Indonesia, resmi beroperasi pada tanggal 8 Mei 1992. ERA merupakan pelopor broker properti di Indonesia dengan sistem franchise dan satu-satunya broker properti di Indonesia yang mendapatkan penghargaan Superbrands.

Saat ini ERA Indonesia memiliki lebih dari 147 kantor Member Broker dan lebih dari 4.500 Marketing Associate yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Tegal, Jember, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Batam, Samarinda, Balikpapan, dan Pontianak.

Mengembangkan dan menerapkan inovasi-inovasi baru dalam hal produk dan servis yang dibutuhkan dan diinginkan oleh para pemilik dan pembeli rumah. ERA memposisikan diri sebagai yang terdepan dalam riset dan pengembangan solusi efektif bagi kebutuhan konsumen di bidang properti, memiliki motto 1st in Service, 1st in Results, 1st in Customer Satisfaction. Motto ini didukung dengan filosofi bisnis ERA yaitu Listing Control, Selling Control serta Market Control. Dengan filosofi ini, ERA semakin kokoh sebagai #1 Property Agent in Indonesia.

ERA sejak awal berdirinya memiliki visi untuk menjadi pemimpin pasar dalam bisnis broker properti dengan terus mengutamakan profesionalisme, inovasi serta pemahaman terhadap kebutuhan pembeli dan penjual. ERA Indonesia telah berhasil menjadi satu-satunya broker properti yang dianugerahi penghargaan Superbrands, Top Brand 2013 & 2014 dan selama 23 tahun kiprahnya, brand ERA telah menjadi Top of Mind dalam benak setiap konsumen properti di Indonesia. Hal ini tentunya tercipta berkat dukungan training, pengetahuan produk dan jasa serta management support yang baik.(Jakarta,30/4/2015)

You have no rights to post comments