×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Golden Achievement

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

GOLDEN ACHIEVEMENT

 

Golden Achievement merupakan apresiasi yang diberikan Majalah Property and The City untuk semua individu yang telah berperan aktif dalam bisnis properti. Bisa jadi mereka adalah para profesional perusahaan properti, pengembang, profesional perbankan, arsitek, konsultan, sampai para rekan-rekan media jurnalis yang telah berperan besar terhadap kemajuan industri, pasar, dan bisnis properti nasional.

Penilaian dilakukan secara independen dengan melibatkan para juri yang berasal dari kalangan senior bisnis properti. Selain itu juga terdapat beberapa jenis penghargaan dengan menggunakan peran media sosial dan website secara online untuk mengetahui  seberapa besar kepercayaan masyarakat terhadap calon kandidat profesional yang ada.

Dengan apresiasi yang kami berikan, diharapkan kinerja para profesional properti dapat lebih ditingkatkan dan membawa kemajuan bagi perusahaan dimana mereka berkarya.

Untuk Golden Achievement pertama, majalah Property and The City akan memberikan apresiasi untuk rekan-rekan media jurnalis sebagai The Most Capable Property Journalist dengan mengikuti sayembara penulisan artikel mengenai properti. Peran para jurnalis yang strategis dalam perkembangan bisnis properti, diharapkan dapat memberikan informasi yang benar dan berimbang. Karenanya setiap isi penulisan artikel, lebih dinilai dari aspek investigasi dengan nara sumber yang berasal dari para tokoh properti terkait dan berkompeten.

Penjurian atas penulisan artikel dilakukan dengan melibatkan 4 tokoh properti senior yaitu :

Syahran Lubis
Wartawan Senior Bisnis Indonesia,
Tjahja Gunawan
Wartawan Senior Kompas
Indra Utama
Pemimpin Umum Majalah Property & Bank
Ali Tranghanda
Indonesia Property Watch

Rabu, 5 Maret 2014

You have no rights to post comments