Ishak Chandra

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

ISHAK CHANDRA TERMASUK 3 TOKOH PROFESIONAL PROPERTI NASIONAL PALING BERPENGARUH

Dari 10 kandidat tokoh profesional properti nasional paling berpengaruh, terpilih 3 nama dengan nilai terbesar berdasarkan survei yang dilakukan mulai Januari sampai April 2014. Kriteria tokoh yang ada merupakan seorang profesional di top management perusahaan pengembang dan bukan owner (pemilik) perusahaan.

Survei dilakukan terhadap 100 responden yang terdiri dari kalangan bisnis properti termasuk karyawan, pers, perbankan, dan umum. Masing-masing responden diberikan pertanyaan terbuka untuk mengisi tiga nama yang merupakan tokoh paling berpengaruh. Dengan konsep kuesioner terbuka menjamin tidak ada pertanyaan yang diarahkan ke salah satu kandidat.

Berdasarkan hasil survei, maka Majalah Property and The City menganugerahkan TOKOH PROFESIONAL PROPERTI NASIONAL PALING BERPENGARUH 2014 kepada : Indra W. Antono – Direktur Marketing Agung Podomoro Group, Ishak Chandra – Managing Director Corporate Strategy & Services Sinarmas Land, Lilia S. Sukotjo – Direktur Marketing Alam Sutera. Congratulation ! Keep the Spirit !

Ishak Chandra

Managing Director Corporate Strategy & Services Sinarmas Land

ejak menginjakan kakinya di Sinasmas Land, pria kelahiran 14 Agustus 1969 ini mulai tancap gas, sejalan dengan langkah strategis manajemen Sinarmas Land di akhir tahun 2010 dengan menggabungkan komando bisnis properti di bawah Sinarmas Land. Baik PT. Duta Pertiwi dan Bumi Serpong Damai (BSD) digabungkan dalam brand besar Sinarmas Land. Langkah besar perusahaan ditindaklanjuti dengan membentuk tim Corporate Communication & Marketing dengan Ishak Chandra selaku Managing Director Corporate Strategy & Services. Jabatan strategis yang harus dijalaninya.

Berbekal pengalaman bisnis properti di Lippoland Development dan Soewarna Business Park ini, Ishak mulai menjalankan strategi bisnisnya. Lulusan Master of Business of Administration tahun 1997 dari University of Central Arkansas ini memberikan sentuhan manajemen yang solid dengan mengutamakan kerja sama tim yang ada. Dengan tanggung jawab besar di pundaknya, Ishak dengan kerja keras tim telah menempatkan brand Sinarmas Land semakin berkibar dan dipercaya publik. Dalam jangka waktu tidak terlalu lama, Sinarmas Land telah menyabet beberapa penghargaan. Sebut saja The Best Corporate Communication of The Year 2012, The Best Green Marketing 2013 dan The Best Marketing Campaign 2013 yang diraih Sinarmas Land. Di tahun yang sama juga Sinarmas Land melalui PT. Bumi Serpong Damai Tbk. Menerima penghargaan Best of The Best Company dari majalah Forbes Indonesia. Dimana sebelumnya juga memperoleh penghargaan 200 Best Under A Billion Award dari Forbes Asia.

Di tingkat Asia Pasifik, Sinarmas Land pun mengokohkan dirinya sebagai pengembang properti papan atas dengan menerima World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), World FIABCI Prix Award di Taichung, Taiwan (2013), dan Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012 dan 2013).

Ayah dari 2 orang anak ini selain menyukai olah raga golf, juga tertarik pada dunia fotografi. Dengan kesibukan yang melelahkan, Ishak tidak lupa menyisakan waktu bersama keluarga dengan nonton atau sekedar jalan-jalan.

Majalah Property and The City telah melakukan survei independen dan menobatkan Ishak Chandra sebagai Tokoh Profesional Properti Nasional Paling Berpengaruh 2014.

Kamis,12 Juni 2014

You have no rights to post comments