Indra W. Antono

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

INDRA W. ANTONO TERMASUK 3 TOKOH PROFESIONAL PROPERTI NASIONAL PALING BERPENGARUH 

Dari 10 kandidat tokoh profesional properti nasional paling berpengaruh, terpilih 3 nama dengan nilai terbesar berdasarkan survei yang dilakukan mulai Januari sampai April 2014. Kriteria tokoh yang ada merupakan seorang profesional di top management perusahaan pengembang dan bukan owner (pemilik) perusahaan.

Survei dilakukan terhadap 100 responden yang terdiri dari kalangan bisnis properti termasuk karyawan, pers, perbankan, dan umum. Masing-masing responden diberikan pertanyaan terbuka untuk mengisi tiga nama yang merupakan tokoh paling berpengaruh. Dengan konsep kuesioner terbuka menjamin tidak ada pertanyaan yang diarahkan ke salah satu kandidat.

Berdasarkan hasil survei, maka Majalah Property and The City menganugerahkan TOKOH PROFESIONAL PROPERTI NASIONAL PALING BERPENGARUH 2014 kepada : Indra W. Antono – Direktur Marketing Agung Podomoro Group, Ishak Chandra – Managing Director Corporate Strategy & Services Sinarmas Land, Lilia S. Sukotjo – Direktur Marketing Alam Sutera. Congratulation ! Keep the Spirit !

Indra W. Antono

Marketing Director
Agung Podomoro Group
Vice President Corporate Marketing
PT. Agung Podomoro Land Tbk.

Kandasanya cita-cita Indra sebagai pilot ternyata membawanya ke puncak pemasaran Agung Podomoro Group sebagai Direktur Marketing. Gambaran kesuksesan seorang pilot dengan tanggung jawab yang besar ‘membawa’ pesawat, harus dikesampingkannya. Nasib ternyata membawa pria kelahiran 6 Januari 1971 untuk meraih kesuksesan di bidang properti yang dibuktikannya dalam meraih salah satu posisi puncak dalam naungan nama besar Agung Podomoro Group.

Ayah dari 1 anak ini menyukai travelling dan olah raga, selain membaca yang dilakukannya untuk mengembangkan wawasan yang ada. Kepribadian rendah hati yang dimilikinya merupakan modal dasar untuk menimba ilmu. Sentuhan ide-ide cemerlangnya telah membawa proyek-proyek Agung Podomoro sebagai trend setter dan market leader pasar properti di Indonesia.

Majalah Property and The City telah melakukan survei independen dan menobatkan Indra W. Antono sebagai Tokoh Profesional Properti Nasional Paling Berpengaruh 2014.

Kamis, 12 Juni 2014

You have no rights to post comments