Kantor Pemasaran Kota Harapan Indah, Bekasi

User Rating: 4 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Inactive
 

KANTOR PEMASARAN KOTA HARAPAN INDAH BEKASI

Pada hari Minggu, 27 April 2014 jam 11.30 WIB tim Mysterious Consumer dari Majamlah Property and The City mengunjungi kantor pemasaran Kota Harapan Indah. Terdapat beberapa konsumen dan tenaga pasar yang sedang melayani konsumen. Kami pun diterima oleh salah satu staf yang kami perkirakan sebagai sales support. Staf tersebut mengatakan bahwa saat ini semua tim pemasar sedang melayani konsumen dan terlihat sibuk. Karenanya untuk sementara dia yang akan menjelaskan mengenai proyek Kota Harapan Indah.

 

Berikut hasil penilaian atas observasi yang dilakukan :

Product Knowledge (70)

Meskipun kami dilayani oleh sales support, namun penguasaan pengetahuan mengenai proyek sangat baik. Cara menjelaskan akses dan prospek ke depan sangat gamblang sehingga mudah dimengerti konsumen. Maket proyek yang ada di sebelah kanan pintu masuk belum digunakan optimal untuk menjelaskan prospek proyek kepada konsumen.

Sales Performance (75)

Meskipun tidak memakai seragam khusus, namun penampilan serta tata bahasa yang digunakan cukup baik. Penjelasan dimulai tidak dengan menawarkan tipe rumah dan harga jual melainkan mengenai akses ke lokasi proyek, dimana saat ini sedang dikembangkan Segara City yang terletak tidak jauh di belakang Kota Harapan Indah.

Place Performance (75)

Ruangan tertata dengan meja-meja counter dan tidak berupa dealing table. Maket proyek berada di sisi kanan dari pintu masuk. Banner yang memberikan penjelasan mengenai proyek Segara City masih terlihat kurang. Secara umum telah memadai sebagai kantor pemasaran.

Service (70)

Dengan letak proyek yang berada agak jauh dari kantor pemasaran, akan lebih baik bila disiapkan kendaraan yang dapat mengantarkan konsumen ke lokasi.

Senin, 1 Juli 2014

Baca Juga Artikel dibawah ini

Bekasi Banjir Apartemen

Posisi kolam renang Menurut Kajian Fengshui

Fasilitas PENDUKUNG KOTA :BEKASI TIMUR Masih Tertinggal

PENJUALAN RUMAH MEROSOT 49%

 

 

You have no rights to post comments