×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Indra W. Antono Vice President Corporate Marketing PT. Agung Podomoro Land Tbk.

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Indra W. Antono Vice

President Corporate Marketing PT. Agung Podomoro Land Tbk

“Kalau sudah mampu membentuk pasar maka sedikit banyak berjualan akan lebih mudah dan direspon dengan baik oleh masyarakat. Karenanya pembentukan pasar menjadi sangat diperlukan.”

Peluang industri properti untuk tumbuh di 2015 ini sangat besar. Kenapa demikian, karena tahun sebelumnya industri properti tertahan lantaran adanya kegiatan politik yang cukup memakan waktu, namun bisnis harus tetap berjalan dan kondisi tersebut telah diantisipasi oleh para developer dengan cermat.

Nah, pada 2015 ini peluang terbuka karena tahun baru selalu ada harapan baru. Namun dalam mengembangkan proyek baru haruslah meramu konsep dengan cermat, selain lokasi juga harus memperhatikan timing yang tepat. Untuk itu perlu kehati-hatian dalam meluncurkan proyek baru, isu kenaikan BBM meskipun kembali turun tetap menjadi bagian dari strategi antisipasi developer.

Di pinggiran Jakarta dan kota-kota penyangganya, perkembangan properti cukup signifikan. Bergerak dan terus bertambah jumlahnya. Tentunya ada pasar yang dituju dan harganya pasti beda dengan yang berada di Jakarta. Kalau sudah mampu membentuk pasar maka sedikit banyak berjualan akan lebih mudah dan direspon dengan baik oleh masyarakat. Karenanya pembentukan pasar menjadi sangat diperlukan.

 

You have no rights to post comments