×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

KIA KERAMIK YANG UNIK DI TREN TERBARU

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

KIA Keramik luncurkan dua keramik terbaru di 2018. Inilah keramik yang disebutmerefleksikan kepribadian para penggunanya.

KIA Keramik luncurkan dua keramik terbaru di 2018. Inilah keramik yang disebut merefleksikan kepribadian para penggunanya.

Setiap tahun tren keramik selalu berubah-ubah. Bahkan banyak pemilik rumah yang melakukan renovasi hanya untuk mengganti keramik dengan keramik tren terbaru. Produsen keramik pun terus melakukan inovasi dengan ragam tren keramik terbaru, tentunya dengan perpaduan teknologi terkini.

PT Keramika Indonesia Assosiasi, Tbk (KIA), salah satu produsen keramik terbesar di Indonesia, kembali meluncurkan dua varian keramik terbaru. KIA memperkenalkan Glazed Polished Porcelain Marble Series dan Glazed Polished Terrazo sebagai trend keramik tahun 2018 ini. “Perpaduan serasi antara keramik ukuran besar dan mengkilap adalah tren keramik 2018. Kedua produk tersebut ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan tren keramik terbaru selama tahun 2018 sampai awal tahun 2019,” kata Numpol Malichai, Presiden Direktur KIA.

Berdasarkan data pasar KIA, keramik berukuran 60 cm x 60 cm dan 60 cm x 120 cm telah memiliki popularitas bagi pasar kelas premium di Indonesia untuk beberapa waktu. Dengan demikian, diperkirakan bahwa permintaan keramik tersebut akan tumbuh lebih besar di tahun ini. “Perpaduan desain yang lebih berani dan ukuran yang lebih besar akan menarik perhatian pelanggan dan akan menjadi pilihan utama bagi segmen premium sepanjang tahun ini,” sambung Numpol Malichai.

Menurut dia, keramik yang dihadirkan tersebut juga akan merefleksikan kepribadian para penggunanya, karena keunikan yang ada. Adapun seri terbaru tersebut menggunakan bahan-bahan utama yang berkualitas tinggi. “Sehingga produk kami menjadi sebuah perpaduan sempurna antara kecantikan dan kekuatan,” kata Numpol Malichai. [Pius Klobor] ●