×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

TILE GROUNT MU-WEBER Jenis Terbaru Yang Mudah Diaplikasi

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Mortar utama meluncurkan kembali 3 varian Tile Grout terbaru yang melengkapi dua produk lain yang sudah dipasarkan. Produk pengisi nat tersebut dipasarkan mulai Rp10-65 ribu.

Mortar utama meluncurkan kembali 3 varian Tile Grout terbaru yang melengkapi dua produk lain yang sudah dipasarkan. Produk pengisi nat tersebut dipasarkan mulai Rp10-65 ribu.

Pengisi nat keramik atau sering disebut Tile Grout merupakan salah satu komponen material dalam pekerjaan penutup lantai maupun dinding yang berbahan mosaic, keramik atau homogenous tile. Pengisi nat keramik berbeda dengan semen biasa yang memiliki tekstur keras dan getas setelah kering. Pengisi nat keramik yang baik bersifat fleksibel, tidak mudah retak, tidak mudah kotor, anti jamur, dan memiliki banyak pilihan warna.

Nat yang kotor atau bahkan rusak tentu akan sangat memengaruhi tampilan lantai rumah/gedung. Nat memang sering menjadi salah persoalan ketika membersihkan lahntai. Pasalnya, di sela yang kecil akan sangat sulit dibersihkan, bahkan sering pengisi nat tersebut ikut terkelupas.

Untuk mengatasi hal itu, PT Cipta Mortar Utama meluncurkan 3 varian terbaru untuk melengkapi 2 produk pengisi nat terdahulu. “Adanya jenis terbaru ini maka memiliki fungsi yang lebih spesifik serta mudah diaplikasikan, baik untuk area basah, dalam ruangan maupun luar ruangan, dengan keunggulan lebih mudah dibersihkan dan efektif menghambat pertumbuhan jamur,” kata Anton Ginting, Direktur Nasional Mortar Utama-Weber.

Tiga varian pengisi nat terbaru, yakni MU-408 PowerBathroom, yaitu pengisi nat area kamar mandi, dengan smartshield pro technology, memiliki keunggulan anti jamur, tahan terhadap cairan pembersih lantai, dan tidak mudah retak. Selanjutnya adalah MU-408 ColorKitchen pengisi nat dapur, dengan stain repel, membuat noda tetesan kopi, teh, saos, minyak, kecap tidak mudah menempel sehingga mudah dibersihkan. Dan yang terakhir adalah MU-408 ColorOutdoor, pengisi nat area teras, fasad dan garasi, dengan active defense technology, yang membuat tahan terhadap perubahan cuaca dan paparan sinar UV, serta tahan terhadap gesekan benda berat.

Sebelumnya ada MU-408 PowerPool untuk area terendam, seperti kolam renang dan MU-408 ColorFill, pengisi nat interior dan eksterior yang mudah dibersihkan, tidak mudah retak, serta banyak pilihan warna. “Varian Tile Grout tersebut tersedia dalam kemasan 1 dan 2 kg yang dipasarkan mulai dari Rp10- 65 ribu,” jelas Anton. [Pius Klobor] ●