SEMEN HOLCIM Yang Kuat dan Tangguh

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Holcim langsung mengeluarkan dua produk terbarunya, PowerMax dan WallMax untuk menguatkan struktur bangunan dan dinding.

Gencarnya pembangunan infrastruktur di semua lini, memicu para produsen semen di Indonesia untuk berinovasi mengeluarkan produk-produk terbarunya. Maklum, semen adalah unsur vital dalam setiap proyek infastruktur. Salah satu produsen semen yang tidak ingin melewatkan peluang ini adalah PT Holcim Indonesia Tbk yang belum lama ini meluncurkan dua produk semen sekaligus, yakni PowerMax dan WallMax guna memperkuat struktur dan dinding bangunan.

Baca juga :

PowerMax dan WallMax adalah wujud komitmen Holcim untuk berinovasi dan memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi konsumen.  Menurut Dhamayanti Suhita, Marketing Director Holcim Indonesia, memilih material yang tepat akan menghasilkan kualitas bangunan yang dapat diandalkan dan akan bertahan lebih lama. Termasuk kemudahan dalam aplikasi untuk pengerjaan yang lebih efisien. “Itulah mengapa, sangat penting untuk mulai menggunakan produk berdasarkan aplikasi seperti untuk struktur dan dinding agar hasil lebih maksimal,” ujarnya.  
PowerMax merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan struktur bangunan. Formula Micro Filler Particle dan Strength Agent pada produk ini, membantu adukan menjadi lebih pulen sehingga memudahkan dan mempercepat pekerjaan dengan hasil yang lebih kuat dan tahan lama. Sedangkan WallMax lebih dikhususkan untuk pembangunan dinding. Produk ini diformulasikan dengan Micro Filler Particle dan Smoothing Agent untuk dinding lebih halus dan minim retak.
Kedua produk tersebut, diperkenalkan kepada para pelanggan dari segmen kontraktor dan developer sebagai inovasi terbaru dalam sektor konstruksi serta tren pembangunan ke depan. “Bukan hanya keindahan, tapi kekuatan dan ketahanan bangunan dalam jangka panjang menjadi kebutuhan pemilik rumah yang utama,” ujar Dhamayanti. Kedua produk dalam kemasan 40 kg tersebut sudah tersedia di beberapa area di Jakarta, dan Jawa Barat yang dipasarkan dengan harga Rp45 ribu untuk WallMax dan Rp47 ribu untuk PowerMax. [Pius Klobor] ●