×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

ELECTROLUX Selembut Mencuci Dengan Tangan

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Electrolux-Edisi-35-Home-ApplianceSatu lagi produk Electrolux, UltraEco Front Load Washer, mesin cuci dengan teknologi terkini. Lebih hemat listrik dan ramah lingkungan.

PT Electrolux Indonesia memperkenalkan propduk baru dari seri mesin cuci, yakni UltraEco Front Load Washer, bukaan depan. Produk anyar ini diklaim lebih aman untuk berbagai jenis pakaian, seperti batik dan hijab. Terpenting lagi, lebih ramah lingkungan, karena telah dibenamkan teknologi terkini, sistem UltraEco. Bahkan, mesin cuci dengan daya listrik maksimal 350 watt per siklus ini juga lebih hemat energi hingga 70 persen. “Kualitas cucian terjaga dan prima, dan sangat efisien untuk rumah tangga juga bisnis,” ujar Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia.

Menurut Iffan, mayoritas pengguna mesin cuci bukaan depan di Indonesia tidak memanfaatkan fungsi pemanas yang tersedia di dalam produk, dikarenakan beban listrik yang besar. Sementara pakaian seperti batik atau hijab biasanya dicuci dengan tangan. “Jadi ini adalah mesin cuci tanpa pemanas dengan daya listrik yang efisien,” jelas Iffan.
Electrolux UltraEco Front Load Washer dilengkapi dengan ‘Leaf Lifter’ dan ‘Lily Drum’ yang keduanya memastikan adanya proses bantingan halus, selembut mencuci dengan tangan. Dengan begitu, pakaian menjadi lebih terawat dan bersih lebih sempurna. “Mesin cuci ini juga punya fitur ‘Add Clothes’ yang dapat memberikan kebebasan untuk menambahkan pakaian selama lampu ‘Add Clothes’ masih menyala,” katanya.

Untuk kenyamanan pengguna UltraEco Front Load Washer, fitur ‘Flexi Dose’ memungkinkan pilihan penggunaan deterjen bubuk ataupun cair. Ditambah lagi, desain ‘XXL Door’ yang membuat proses memasukkan dan mengeluarkan pakaian menjadi lebih mudah.

Electrolux UltraEco Front Load Washer tersedia dengan dua pilihan, yakni EWF85747 dan EWF10847 dengan kapasitas isi masing-masing 7,5 dan 8 kg. Kedua jenis dengan kisaran harga Rp5 jutaan ini punya dimensi yang sama (lebar x tinggi x dalam), yakni 600mm x 850 mm x 568 mm. [Pius Klobor]