DULUX CATYLAC GLOW IBU YANG MEMBERI INSPIRASI

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Terinspirasi oleh para ibu yang disebut “glowing moms”, Dulux meluncurkan produk barunya, warna cat yang lebih elegan.
Hasil riset konsumen yang dilaksanakan oleh Dulux, sebuah brand dari perusahaan cat dan pelapis global AkzoNobel, menemukan bahwa sebanyak 83 persen ibu di Indonesia ingin menjadi ibu yang progresif. Mereka ingin menampilkan rumah nyaman dan asri yang membawa suasana positif dalam keluarga mereka. Terinspirasi dari ibu progresif yang disebut sebagai “Glowing Moms”, AkzoNobel mempersembahkan Dulux Catylac Glow.
“Cat ini adalah pilihan yang tepat untuk para glowing moms atau ibu berkilau yang ingin menunjukkan rasa bangga dan pencapaian mereka melalui rumah mereka,” ujar Jun de Dio, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).
Seperti layaknya ibu berkilau, Dulux Catylac Glow bertujuan untuk membuat tampilan interior rumah menjadi terlihat lebih elegan dan premium melalui hasil akhir berkilau. “Kami percaya bahwa Dulux Catylac Glow dapat menjadi solusi bagi kebutuhan para pemilik rumah atas produk yang memberikan hasil akhir berkilau dan harga lebih terjangkau namun tetap berkualitas,” tegas Jun de Dio.
Dulux Catylac Glow adalah cat yang mengandung teknologi Chroma Brite Glow yang memberikan tingkat kilau lebih tinggi dibandingkan cat biasa. Dengan demikian akan membuat kesan ruangan lebih cerah untuk periode waktu yang lebih lama. “Tidak hanya membuat rumah lebih menarik, tapi juga karena manfaatnya. Kami percaya bahwa kilau adalah matte yang baru,” tambah Anastasia Tirtabudi Head of Brand andConsumer Marketing, PT ICI Paints Indonesia, AkzoNobel Decorative Paints Indonesia. (Pius Klobor)