Dulux Catylac Glow, Inspirasi Ibu Untuk Rumah Berkilau

User Rating: 4 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Inactive
 

Mayoritas ibu Indonesia menginginkan warna cerah dan berkilau hadir dalam rumah mereka / dok. dulux

Cat interior pertama di Indonesia yang mengandung teknologi Chroma Brite Glow, sehingga tingkat kilau lebih tinggi dibandingkan cat biasa.


Berdasarkan hasil riset konsumen yang dilaksanakan oleh Dulux, sebuah merek dari perusahaan cat dan pelapis global AkzoNobel, menemukan bahwa sebanyak 83% ibu di Indonesia ingin menjadi ibu yang progresif atau memiliki keinginan untuk terus maju. Mereka mampu untuk menyesuaikan dan memaksimalkan peran mereka secara efektif, baik di dalam maupun di luar rumah.

Di rumah, mereka menambahkan warna agar keluarganya merasa nyaman dan dekat satu sama lain. Mereka percaya bahwa sebuah rumah yang asri akan memberikan kesan yang positif dan dapat meningkatkan rasa percaya diri mereka. Namun ternyata saat ini 2 dari 5 ibu merasa rumahnya belum merefleksikan kesuksesan mereka sebagai ibu yang progresif.

“Terinspirasi dari para ibu progresif yang kami sebut sebagai “Glowing Mom”, AkzoNobel mempersembahkan Dulux Catylac Glow sebagai pilihan yang tepat untuk para glowing moms atau ibu berkilau yang ingin menunjukkan rasa bangga dan pencapaian mereka melalui rumah mereka,” ujar Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Jun de Dios, melalui keterangannya kepada media, di Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Baca Juga: Warna Emas Paling Cocok di 'Era' Monyet Merah

Seperti layaknya ibu berkilau, kata dia, Dulux Catylac Glow bertujuan untuk membuat tampilan interior rumah menjadi terlihat lebih elegan dan premium melalui hasil akhir berkilau dengan harga yang lebih terjangkau.

“Kami percaya bahwa Dulux Catylac Glow dapat menjadi solusi bagi kebutuhan para pemilik rumah atas produk yang memberikan hasil akhir berkilau dan lebih terjangkau namun tetap berkualitas,” tegasnya.

Dulux Catylac Glow adalah cat interior dengan hasil akhir berkilau dan terjangkau. Cat yang diklaim pertama di Indonesia ini mengandung teknologi Chroma Brite Glow yang memberikan tingkat kilau lebih tinggi dibandingkan cat biasa. Dengan demikian akan membuat kesan lebih cerah untuk periode waktu yang lebih lama di dalam ruangan.

Berdasarkan riset konsumen Dulux Catylac Glow, lebih dari 85% pemilik rumah setuju bahwa Dulux Catylac Glow memberikan efek berkilau yang lebih signifikan.

“Kita telah menghabiskan banyak waktu untuk menentukan warna cat yang tepat, tapi berapa banyak dari kita yang mempertimbangkan untuk memakai cat yang berkilau,” kata Jun.

Menurutnya, cat berkilau dapat mempengaruhi tampilan keseluruhan dari pengerjaan pengecatan, serta daya tahannya yang lama. Melalui fitur spesial dalam Dulux Catylac Glow, konsumen akan mendapatkan hasil yang lebih elegan dan cerah dengan menggunakan efek kilau.

“Tidak hanya membuat rumah lebih menarik, tapi juga karena manfaatnya. Kami percaya bahwa kilau adalah matte yang baru,” tambah Head of Brand & Consumer Marketing, PT ICI Paints Indonesia, AkzoNobel Decorative Paints Indonesia, Anastasia Tirtabudi.

Manfaat lain dari penggunaan hasil akhir berkilau, sambung Anastasia, adalah semakin berkilau catnya, maka semakin ia mampu merefleksikan cahaya, dan bukannya menyerap cahaya. Jika ingin membuat suasana yang lebih cerah dan terang di dalam rumah tanpa harus menambah pencahayaan dari lampu yang akan berpengaruh terhadap tagihan listrik, maka dapat mempertimbangkan untuk menggunakan cat dinding yang memiliki hasil akhir berkilau yang signifikan.

Dengan lebih dari 300 varian warna, Dulux Catylac Glow akan memberikan tampilan yang lebih elegan dan cerah dengan menggunakan efek berkilau dalam rumah. [Pius Klobor]