×

Warning

Failed deleting sourcerer_php_88bf67fe956530c205744867c14a9dff

Holcim Luncurkan Semen Dengan Micro Filler Particle

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Micro Filler Particle akan mengisi rongga dari pekerjaan yang belum sempurna. Hasil akhirnya akan menjadi lebih kuat, halus dan berkualitas.

 

Belum lama meluncurkan Solid Road – semen yang cocok untuk segala kondisi jalan – kali ini PT Holcim Indonesia Tbk kembali meluncurkan Semen Dengan Micro Filler Particle.

Semen yang sudah mulai tersedia di pasar ini diklaim sebagai solusi pasti di tengah ketidakpastian proses dan hasil pembangunan. Semen Holcim dengan Micro Filler Particle merupakan pengembangan dari produk sebelumnya, Holcim Serba Guna.

Baca Juga: Semen Holcim “Solid Road” Untuk Segala Kondisi Jalan

“Micro Filler Particle mampu mengisi rongga dengan sempurna, memberikan kekuatan dari dalam, sehingga hasil akhir pasti kuat, pasti halus dan pasti berkualitas,” kata Direktur Marketing Holcim Indonesia, Dhamayanti Suhita, melalui keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (18/10/2017).

Untuk mendukung pengembangan yang dilakukan, Dhamayanti menambahkan bahwa perusahaan juga melakukan penyegaran pada desain kemasan Semen Holcim dan menambahkan logo Micro Filler Particle pada bagian depan kantong. Formula dan kemasan baru ini merupakan komitmen Holcim untuk memberikan nilai tambah sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Menurut Dhamayanti, saat ini distribusi kemasan terbaru Semen Holcim sudah mulai dilakukan secara bertahap di Pulau Jawa dan akan terus bergulir hingga ke wilayah lainnya di Indonesia.

Baca Juga: Aplikasi Solusi RumahKu: Beli Produk Holcim Cukup Dari Rumah

Untuk pemesanannya pun dapat dilakukan melalui media online atau aplikasi Solusi RumahKu yang merupakan kerja sama dengan Bank CIMB Niaga. Aplikasi ini sudah bisa diunduh di Google Playstore, meski sementara ini hanya tersedia untuk melayani pelanggan di wilayah Jabodetabek.

“Tapi secara bertahap akan diimplementasikan untuk wilayah lainnya,” kata Dhamayanti. [Pius Klobor]