ANDRIS LUX Panasnya Air yang Menyegarkan Tubuh

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Satu lagi produk terbaru dari Ariston Thermo, Andris Lux menghadirkan hangatnya air membasuh tubuh Anda. Lebih hemat listrik.
Anda yang suka mandi atau berendam di air panas, produk terbaru dari Ariston Thermo ini patut Anda simak. Ariston Thermo kembali meluncurkan produk pemanas air terbarunya, Andris Lux yang merupakan produk Electric Storage Water Heater terbaru dari rangkaian seri Andris sebelumnya, yaitu Andris R dan Andris RS. Pemanas air ini didesain dan didatangkan langsung dari Italia yang dirancang khusus dengan lapisan Incoloy Enamel pada heating element.
“Produk kami ini sudah dilapisi Incoloy Enamel, menjadi water heater pertama di Indonesia yang menggunakan elemen pemanas tersebut,” ujar Stefano Cartoni, Director of PT Ariston Thermo Indonesia. Incoloy Enamel berfungsi untuk melindungi elemen pemanas yang sering diselimuti sedimen atau kalsium akibat endapan di dalam air. Dengan demikian, kondisi pemanas lebih terawat dan bertahan lebih lama. Proses pemanasannya pun menjadi lebih efisien, sehingga listrik pun menjadi lebih hemat.
Teknologi terbaru lainnya dari Andris Lux adalah ditanamkannya flexomix yang mampu membuat temperatur yang keluar dari water heater menjadi lebih stabil. Ini dikarenakan air dingin yang masuk tidak langsung tercampur dengan air panas. Teknologi ini juga meminimalisir terjadinya sumbatan pada pipa akibat sedimen dalam air yang biasa terjadi pada water heater lain.
Menurut Stafano, produk ini telah menerapkan standar keamanan tertinggi dan mendapat pengakuan sertifikat internasional (CE). Andris Lux didesain menawan karya tangan perancang asal Italia, Umberto Palermo yang akan menghadirkan nilai seni dan estetika dalam kamar mandi Anda. Produk ini sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga mulai dari Rp2.730.000. (Pius Klobor)