×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Hotel dengan Konsep Unik, Kini Ada di Gading Serpong

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Ground Breaking JHL Gallery di Gading Serpong, Sabtu (25/11/2017) oleh jajaran direksi JHL Group / dok. JHL Group

JHL Gallery nantinya akan berseberangan dengan JHL Solitaire Hotel dan akan dihubungkan dengan sky walk

JHL Group - pengembang properti hunian dan perhotelan - kembali menghadirkan produk properti terbarunya di Jalan Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (25/11/2017)

Luxury hotel di kawasan bisnis bernama ‘JHL Gallery’ ini juga terpaut dekat dengan dengan berbagai fasilitas lengkap yang sudah ada di Gading Serpong maupun BSD City.

JHL Gallery dikembangkan atas kerja sama dengan D’varee Hotel International sebagai operator, yang akan mengoperasikan semua bisnis perhotelan yang ada di dalam JHL Group.

JHL Boutique Hotel by D’varee Collection merupakan hotel butik pertama yang berada di Tangerang yang memiliki 260 kamar.

Hotel ini dibangun dengan konsep check-in yang berada di lantai atas. Memiliki ballroom dengan luas 1.300 m2 yang terhubung dengan exhibition hall 2 lantai, mencapai total luas sekitar 2.000 m2.

BACA: Ada Promo Suka-Suka Apartemen Eksklusif di BSD-Paramount

JHL Gallery juga akan ditunjang dengan berbagai fasilitas lengkap, mulai dari resto, cafe, lounge, pool beach, and BBQ sky bar yang pastinya menawarkan konsep yang berbeda.

Yang menarik, JHL Gallery ini nantinya akan berseberangan dengan JHL Solitaire Hotel dan akan dihubungkan dengan sky walk. Keberadaan jembatan penghubung ini tentunya akan memudahkan akses para konsumen untuk menikmati segala fasilitas yang ada di kedua area ini.

Acara Ground Breaking JHL Gallery dihadiri oleh jajaran direksi dan manajemen JHL Group, diantaranya Jerry Hermawan Lo selaku Founder & Owner JHL Group; Venny Hermawan selaku CEO JHL Group; Mohamad Habibi selaku Perwakilan dari PDW Architects.

"Berbekal pengalaman JHL Group, kami percaya kehadiran JHL Gallery nantinya akan menambah alternatif hotel mewah berkualitas yang ada di Indonesia dan akan menjadi barometer perhotelan dan periwisata khususnya di area Tangerang dan sekitarnya," ujar Jerry Hermawan.

JHL Gallery dibangun dengan konsep desain timeless, elegant dan iconic. Ketiganya merupakan fokus perencanaan yang mengutamakan efisiensi dengan memperhatikan aspek sosial dan lingkungan yang berkelanjutan.

"Sehingga desain perancangan JHL Gallery ini bertujuan untuk menjadi bangunan dengan desain yang baik, lebih dari sekedar untuk menjadi bangunan yang menarik," tambah Jerry.

Yang membuat desain ini menjadi spesial dan berbeda yaitu tampilan bangunan akan tercipta garis-garis yang tegas namun sederhana. Dengan bangunan yang sederhana inilah yang akan menjadikan bangunan ini terlihat elegan diantara bangunan-bangunan di sekelilingnya yang ekspresif.

"Tampilan bangunan tidak tercipta dari style tertentu tetapi dari fungsi dan kebutuhan sehingga JHL Gallery ini dapat menjadi bangunan yang timeless," sambung Habibi. [Pius Klobor]