Klaster Thames Jakarta Garden City Laris Manis

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

KLASTER THAMES JAKARTA GARDEN CITY LARIS MANIS

PT Mitra Sindo Sukses (anak usaha PT Modernland Realty Tbk.) sukses memasarkan klaster Thames di perumahan skala kota Jakarta Garden City, Jakarta Timur. Klaster yang terdiri dari 555 unit rumah ini di launching pada 18 Oktober lalu dan langsung terjual habis dalam waktu 12 jam. Lokasi klaster Thames terletak di kawasan pengembangan tahap kedua River Garden (100 ha) Jakarta Garden City. Nantinya kawasan River Garden akan terdiri atas 6 klaster. Klaster Thames terdiri atas dua sub klaster yakni South Cluster (6,6 ha) yang terletak di sisi kanan dan North Cluster (4,9 ha) di kiri boulevard utama klaster. Total rumah di dua sub klaster tersebut adalah 555 unit, dan didesain bergaya Victoria Modern.

Menurut Andy K. Natanael, Presiden Direktur Jakarta Garden City, antusiasme masyarakat yang sangat tinggi terhadap klaster Thames karena memiliki banyak kelebihan. Selain menawarkan suasana sungai Thames di London, Inggris, kelebihan lain klaster ini adalah dilengkapi pula dengan ruang terbuka hijau (RTH) yang cukup luas.

Dari total area 11,5 ha, lahan yang dijual hanya 40 persen. Selebihnya yang 60 persen dimanfaatkan untuk RTH, infrastruktur, dan fasilitas pendukung klaster lainnya. “Di dalam klaster kami sediakan kolam renang anak-anak dan dewasa, lapangan tenis, serta kafe untuk tempat bersantai dan bercengkrama setelah selesai berenang,” tambah Andy.

Selain itu, kawasan Jakarta Timur kini mulai mendapat perhatian besar dari kalangan konsumen dan investor properti. “Sudah saatnya Jakarta Timur berkembang. Jakarta Barat dan Selatan sudah sangat berkembang, Jakarta Utara sudah tak ada lahan, sekarang giliran Jakarta Timur yang lahannya masih banyak. Ini potensi besar, karena perkembangan selama ini selalu melompat ke Bekasi. Sekarang Bekasi sudah padat. Dan kami akan terus meluncurkan properti yang berkualitas tinggi sebagai salah satu bentuk investasi menguntungkan di Jakarta Garden City,” jelas Andy.

Rabu, 26 November 2014

You have no rights to post comments