×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

GREE MOO-2, AC Standar Kualitas Low Watt

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

PT Gree Electric Appliances Indonesia kembali akan meluncurkan produk pendingin ruang dengan kualitas terbaiknya. Adapun AC seri low watt berlabel “MOO-2” yang baru diperkenalkan di akhir Mei lalu ini menuyul sukses generasi sebelumnya, AC Standar MOO.

[Baca: Gree Dukung Kenyamanan Tinggal di Rumah Idaman]

MOO-2 telah diperbaharui dengan fitur ganda, yakni Frozen Power dan juga Eco Friendly sehingga diklaim dapat menghemat listrik hingga 30%. “AC ini hanya menggunakan daya sebesar 290 watt, sehingga kami sebut sebagai AC Standar dengan kualitas low watt,” ujar Vice President PT Gree Electric Appliances Indonesia, Will Wen di Jakarta, Rabu (7/6/2017) lalu.

Selain itu, AC generasi terbaru ini juga menggunakan kompresor dengan kualitas terbaik sehingga dapat menghasilan suhu udara maksimum. Will Wen menjamin, meski low watt, namun AC ini dapat memberikan kenyamanan sebagaimana AC Standar lainnya, bahkan kapasitas pendingin maksimum MOO-2 ini mencapai 4850 btu/h.

Rencananya ACC MOO-2 ini resmi dipasarkan dalam waktu dekat ini dengan harga lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Diperkirakan harga MOO-2 naik 10% dari MOO, dimana untuk ½ PK saat ini dipasarkan dengan kisaran Rp2,8 jutaan.

“Meski harganya lebih tinggi, tetapi akan tetap lebih hemat karena beban listriknya pun semakin berkurang. Sehingga MOO-2 ini akan menjadi produk yang lebih menarik di pasar,” tambah Will Wen.

Untuk mendapatkan produk AC MOO-2, nantinya konsumen dapat langsung ke dealer-dealer terdekat yang bekerja sama dengan AC Gree. Ada pula disediakan di Exclusive Store AC Gree di Mall Emporium Lt 3-22, di Gree Authorized Reseller Blok M Square Lt. 3A, juga di beberapa online shop. [Pius Klobor]

You have no rights to post comments