×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Raih Rp2,1 Triliun di Price Amnesty, SML Umumkan Pemenang Grand Prize

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

CEO Strategic Development & Services SML Ishak Chandra (keempat dari kiri) memberikan hadiah kepada salah satu pemenang di BSD City, Tangerang, Kamis, 8/6/2017. [Foto: dok SML]

Sinar Mas Land mengumumkan para pemenang grand prize dari program Price Amnesty, sebuah program penjualan unit SML yang terinspirasi dari program tax amnesty oleh pemerintah. Program pertama dan terakhir yang berlangsung pada 10 Oktober – 31 Desember 2016 lalu ini berhasil membukukkan total penjualan mencapai Rp2,1 triliun dari sekitar 1.305 produk properti yang terjual.

[Baca: Program Price Amnesty Sinar Mas Land Raup Rp 2,1 Triliun]

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan, melalui program ini, SML membagikan keuntungan besar-besaran berupa profit langsung sampai dengan 10% dan hadiah-hadiah menarik lainnya bagi para customer yang membeli produk-produk residensial maupun komersial dari SML selama periode Price Amnesty tersebut.

Price Amnesty merupakan program pertama dan terakhir. Sinar Mas Land tidak akan pernah lagi mengadakan program yang sama di waktu mendatang. Untuk itu, kami juga mengucapkan selamat bagi para customer yang telah meraih keuntungan besar-besaran yang kami bagikan melalui program ini,” ujar Ishak dalam keterangannya di Serpong, Jumat (9/6/2017).

Dalam acara ini, SML membagikan grand prize berupa 1 unit Mercedes Benz Sport GLA, 1 unit Honda HR-V, 10 unit iPhone 7, dan 10 unit Samsung Galaxy S7.

Penjualan Rp2,1 Triliun

Seperti diketahui bahwa Price Amnesty merupakan program SML yang memberikan keuntungan besar-besaran bagi para customer. Program ini diadakan selama dua periode, dimana periode pertama diadakan pada tanggal 10 Oktober 2016 hingga 15 November 2016, dan periode kedua diadakan pada tanggal 16 November 2016 hingga 31 Desember 2016.

Selama periode tersebut, SML membagikan keuntungan yang berbeda-beda, dimana semakin cepat customer mengikuti program Price Amnesty, maka keuntungan yang didapat pun akan semakin besar.

Melalui Price Amnesty, SML secara besar-besaran membagikan berbagai macam keuntungan yang bisa didapat oleh para customer yang membeli produk-produk SML yang masuk dalam program Price Amnesty. Keuntungan yang disediakan Sinar Mas Land untuk para customer berupa discount langsung, cash voucher, shopping voucher, serta berkesempatan meraih beragam grand prize yang sangat menarik.

Adapun produk-produk SML yang masuk ke dalam program Price Amnesty ini, antara lain BSD City, The Elements, Kota Wisata Cibubur, Grand Wisata Bekasi, Nava Park, Grand City Balikpapan, Klaska, dan beberapa proyek lainnya. Produk-produk tersebut dibagi ke dalam produk stok, produk yang sudah diluncurkan, maupun produk yang akan diluncurkan dan produk JV CO.

Dari keseluruhan produk ini, SML berhasil membukukan pendapatan senilai Rp2,1 triliun atau setidaknya sebanyak 1.305 produk properti, baik rumah, apartemen, ruko, maupun tanah. Pencapaian tersebut menandakan bahwa program sensasional ini disambut meriah oleh para customer.

“Jadi Price Amnesty merupakan salah satu inovasi pemasaran properti terbaik yang pernah ada di SML. Terbukti dengan tingginya minat konsumen melalui program ini,” tutup Ishak. [Pius Klobor]

 

 

"Belum lengkap kalau belum ke pameran properti online www.propertipedia.asia

You have no rights to post comments