Kawan Lama Tambah 4 Gerai di QBig BSD City

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Kawasan QBig BSD City // Foto: pio

Sinar Mas Land selaku pengembang kawasan BSD City kembali meluncurkan kawasan pusat perdagangan QBig BSD City, retail complex seluas 17,5 hektar. Sejumlah tenant besar melengkapi kawasan dengan konsep “Power Center atau Big Box” ini, salah satunya adalah tenant besutan Kawan Lama Group. Di QBig ini, Kawan Lama Retail menambah empat toko baru, yakni ACE yang ke-128, Informa ke-66, Toys Kingdom ke-28, dan Chatime ke-159.

“Kami hadir dengan konsep one stop shopping dimana pelanggan bisa mendatapkan beragam kebutuhan rumah tangga, furnitur, dan gaya hidup dalam satu retail complex,” ujar Direktur Marketing Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi, saat peresmian QBig BSD City, Jumat, (16/12/2016).

[Baca: Usung Konsep Beda, Mendag Apresiasi QBig BSD City]

Melalui penambahan toko baru ini, lanjut Nana, masyarakat di wilayah Tangerang akan semakin mudah memilih berbagai produk berkualitas untuk kebutuhan mereka.

ACE akan menempati aeral seluas 4.000 meter persegi. ACE menawarkan ribuan jenis produk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, seperti perkakas, perlengkapan memasak, hobi, traveling, hingga otomotif.

Sedangkan Informa mengisi area seluas 6.000 meter persegi yang akan menghadirkan inspirasi melalui berbagai produk furnitur dan aksesori untuk hunian maupun bisnis. Bahkan kini Informa hadir semakin lengkap dengan beragam produk elektronik, serta jasa konsultasi desain interior untuk pemilihan produk dan konsep ruangan yang diinginkan.

“Baik ACE maupun Informa telah dilengkapi dengan aplikasi online berbasis mobile App, sehingga pelanggan lebih mudah mendapatkan informasi produk terkini, termasuk produk promo dan penawaran spesial,” tambah Nana.

Selebihnya, Toys Kingdom merupakan toko yang menjual berbagai produk mainan dan hobi, serta Chatime yang menawarkan minuman brewed tea asal Taiwan. [pio]

You have no rights to post comments