×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Previous Next

Ada Apartemen Murah, Tak Jauh dari Stasiun Rawa Buntu

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Awal tahun 2016 lalu, PT Bukit Sarua Development, anak usaha Rura Graha Group telah memperkenalkan hunian eksklusif Apartemen Loftvilles City, superblok yang mengusung konsep Urban Culture Lifestyle. Dan kali ini, pengembang membuktikan komitmennya untuk memulai tahap pembangunan apartemen di wilayah Tangerang tersebut.

[Baca: Loftvilles City, Hunian Urban Culture di Bawah Rp 200 Jutaan]

Loftvilles City terletak strategis di lokasi yang menghubungkan daerah Serpong dengan Bintaro dan dekat dengan fasilitas transportasi umum, Stasiun Comuterline Sudimara dan Rawa Buntu, serta memiliki akses yang yang sangat mudah dicapai ke pintu Tol Pamulang-Ciputat. Superblok ini juga terletak di lokasi premium dengan akses 5 menit exit dan entry tol BSD City, serta hanya 500 meter dari exit tol BSD-Ciputat-Pamulang.

Loftvilles City dibangun di atas lahan seluas 6,4 hektar dengan berbagai fasilitas dan sarana lengkap, diantaranya area komersil, pendidikan (universitas), office tower, dan lainnya.

"Pembangunan Apartemen Tower Aegyo & Tower Buchida ini akan diselesaikan dalam waktu 24 bulan dengan total investasi Rp 300 miliar," ujar Direktur Utama Rura Graha Group, Torkis Nasaktion, di Tangerang, Minggu, (27/11/2016).

Torkis menjelaskan, Apartemen dengan konsep One Stop Living ini merupakan bangunan modern dan aman, yang menggabungkan ruang apartemen – perkantoran – pusat hiburan dan pusat perbelanjaan dengan berbagai fasilitas seperti spa & sauna, pusat kebugaran, kolam renang, dan restoran.

"Di sini sangat nyaman untuk bekerja dan menikmati hidup, sehingga membuat Loftvilles City menjadi investasi yang benar-benar menarik," terang Torkis.

Sejak mulai dipasarkan pada Februari 2016 lalu ternyata antusias konsumen sangat tinggi terhadap apartemen tersebut. "Sambutan masyarakat terhadap karya kami sangat mengembirakan, terbukti dari Tower Aegyo yang dibangun sebanyak 527 unit sudah terjual 90% dan Tower Buchida dari 1.036 unit sudah terjual 50%," tambah Musratul Wahidin, Wakil Direktur Utama Rura Graha Group.

Kini, superblok megah ini dipasarkan mulai sekitar Rp 14 juta per meter persegi atau setara Rp 230-an juta untuk tipe studio. Sedangkan untuk penthouse dipasarkan seharga Rp 700-an juta. Padahal, pada Februari lalu, harga unit apartemen ini masih dibawah Rp 200-an juta. [pio]

You have no rights to post comments