×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Price Amnesty Sinar Mas Land Untuk Customer Loyal

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

 

Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia menghadirkan program Price Amnesty’. Program tersebut merupakan program akhir tahun yang diadakan mulai tanggal 10 Oktober 2016 hingga 31 Desember 2016. Program ini menawarkan berbagai macam keuntungan yang tidak sekedar basa-basi bagi para customer, mulai dari direct discount sampai 20% hingga grand prize bernilai ratusan juta rupiah.Ini merupakan kesempatan yang hanya ditawarkan sekali saja, PERTAMA & TERAKHIR  oleh Sinar Mas Land dan tidak akan pernah diadakan kembali.

 

Program ‘Price Amnesty’ akan terbagi ke dalam 2 periode. Periode pertama dimulai pada tanggal 10 Oktober 2016 hingga 15 November 2016. Sedangkan periode kedua akan dimulai pada tanggal 16 November hingga 31 Desember 2016. Semakin cepat mengikuti program ini, maka keuntungan yang didapat akan semakin besar. Produk-produk properti Sinar Mas Land yang ditawarkan di program ‘Price Amnesty’ akan terbagi kedalam 3 kategori. Untuk kategori 1 dan 2 mencakup produk stock dan yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land. Sedangkan untuk kategori 3 mencakup produk baru atau produk yang akan diluncurkan dan produk JV CO. Semua proyek Sinar Mas Land seperti BSD City, The Elements, Kota Wisata Cibubur, Grand Wisata Bekasi, Nava Park, Grand City Balikpapan dan beberapa proyek lainnya akan masuk kedalam program ini.

 

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengungkapkan, melalui program Price Amnesty ini, Sinar Mas Land ingin memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para loyal customer. Perlu diketahui dan diingat bahwa program ini hanya akan diadakan kali ini saja dan tidak akan diadakan kembali di waktu yang akan datang.


Pada periode pertama (10 Oktober-15 November 2016), para customer yang membeli proyek-proyek Sinar Mas Land yang terdafar dalam program ‘Price Amnesty’ secara langsung akan mendapatkan direct discount 20% untuk pembelian kavling tanah dan 15% untuk apartment dan landed house. Sedangkan pada periode kedua (16 November-31 Desember 2016),direct discount yang didapat adalah 15% untuk pembelian kavling dan 10% untuk apartment dan landed house. Diskon langsung ini hanya berlaku untuk proyek yang masuk kedalam kategori 1.

 

Selain itu, para customer juga berkesempatan meraih keuntungan tambahan bernilai puluhan miliar rupiah. Dengan membeli proyek Sinar Mas Land untuk kategori 1,2, dan 3 yang terdaftar dalam program ‘Price Amnesty’ selama bulan Oktober dengan harga minimum Rp. 1 Milyar (sebelum pajak), para customer secara langsung akan mendapatkan cash voucher senilai Rp. 50 juta dan berlaku kelipatan per Rp. 1 Miliar.Cash voucher bisa didapatkan setelah customer melakukan pembayaran 15% dari nilai pembelian.

 

Keuntungan lain yang ditawarkan oleh Sinar Mas Land adalah voucher belanja dengan total ratusan juta rupiah kepada setiap pembeli yang membeli selama pameran ‘Price Amnesty’ diadakan. Setiap 50 pembeli pertama berkesempatan untuk mendapat voucher belanja senilai Rp. 3 juta, 50 pembeli kedua senilai Rp. 2 juta, 50 pembeli ketiga senilai Rp. 1 juta, dan Rp. 500 ribu untuk 150 pembeli ke empat. Sinar Mas Land juga menyediakan grand doorprize yang tidak kalah menarik. Setiap pembelian berkelipatan Rp. 250 juta akan mendapatkan 2 kupon selama event berlangsung. Kupon tersebut nantinya akan diundi untuk ditukarkan dengan hadiah-hadiah fantastis antara lain 1 unit Mercy GLA, 1 unit Honda HRV 1.5 E CVT, 10 unit iPhone 7 - 32GB, dan 10 unit Samsung S7. 

 

“Sinar Mas Land menawarkan berbagai macam keuntungan dengan nilai fantastis selama program ‘Price Amnesty’ berlangsung. Kami harap baik customer dapat memanfaatkan program ini semaksimal mungkin, mengingat program ini hanya akan diadakan sekali ini saja, dalam jangka waktu hanya 2.5 bulan, unit juga terbatas dan program ini tidak akan diadakan lagi di waktu yang akan datang,” tutup Ishak. (waw).

You have no rights to post comments