×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

GS Retail Korea Gandeng Sinar Mas Land Di Cibubur

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

 

Perusahaan ritel terbesar Korea, GS Retail berkolaborasi dengan Sinar Mas Land membuka store pertamanya di Indonesia tanggal 7 Oktober 2016 di kota Legenda Wisata Cibubur. Supermarket tersebut dibangun dengan konsep “Build to Suit”  di atas tanah seluas 2,913 m2 dengan luas bangunan 1,712 m2 dan luas retail 1,277 m2. GS Supermarket dilengkapi dengan fasilitas dan keamanan terbaik, serta akses mudah melalui tol Jagorawi menuju tol Cibubur, tol Jatiwarna, dan pintu Tol Cimanggis. Lokasi Supermarket ini berada di dekat pintu masuk area Legenda Wisata sehingga mudah  terlihat dan dicapai  dari Jalan Raya Transyogi Cibubur.

Mr. Yong Won Kim, Senior Executive Vice President GS Retail Co, Ltd Korea mengatakan, dia senang sekali dapat mendirikan store pertama di Indonesia dengan lokasi yang strategis. Pasar Indonesia merupakan salah satu yang paling cepat mengalami pertumbuhan di seluruh dunia. Indonesia merupakan negara yang dipenuhi oleh masyarakat-masyarakat muda yang aktif secara ekonomi baik dalam produksi dan konsumsi.

Ishak Chandra, CEO Strategi Development & Services Sinar Mas Land mengungkapkan, Sinar Mas land sangat senang bekerjasama dengan GS Retail sebagai salah satu perusahaan ritel terbesar. Berdirinya GS Supermarket di Legenda Wisata Cibubur menambah fasilitas bagi para penghuni. Pengembangan Store Pertama GS Retail ini menggunakan konsep Build To Suit.

Build To Suit merupakan sebuah terobosan dalam pengembangan usaha, dimana pengembang (biasanya pemilik tanah) membiayai dan membangun sesuai dengan pesanan dan kebutuhan tenant. Bangunan itu nantinya akan disewakan kembali kepada tenant dibawah perjanjian sewa jangka panjang. Sinar Mas Land dipercaya untuk melakukan pembangunan store yang sesuai dengan kebutuhan GS Retail, didukung oleh reputasi Sinar Mas Land sebagai pengembang properti terbesar di Indonesia dengan kemampuan finansial yang kuat dan land bank yang luas.

Sinar Mas Land juga dipercaya oleh Courts Asia Limited, salah satu perusahaan ritel elektronik, teknologi informasi, peralatan rumah tangga dan perlengkapan rumah tangga terbesar di Asia Tenggara, untuk menggunakan konsep Build To Suit dalam pembangunan Mega store di Kota Harapan Indah dan BSD City  pada bulan Oktober 2014 dan Januari 2015 lalu. (waw)

You have no rights to post comments