×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Agung Podomoro Tutup Atap Borneo Bay Residences di Balikpapan

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Pengembang properti nasional, Agung Podomoro Land (APL) merampungkan penyelesaian struktur (topping off) pembangunan Tower Apartemen Borneo Bay Residences di Balikpapan, Kamis, (11/8/2016). Apartemen Borneo Bay Residences terdiri dari 7 tower yang berada dalam kawasan Borneo Bay City seluas 8 hektar.

"Kami optimis, masyarakat Balikpapan dan sekitarnya akan antusias menyambut proyek ini karena dihadirkan dengan konsep yang berbeda dan sangat cocok dengan kebutuhan masyarakat setempat. Bisa dilihat seperti Borneo Bay City yang merupakan kawasan terpadu dengan konsep Green & Blue in Harmony," ujar Paulus Christian, Presiden Direktur PT Pandega Citra Niaga - pengembang Borneo Bay - melalui keterangan tertulis yang diterima Property and The City.

Paulus menjelaskan, dalam area Borneo Bay City tersebut akan terdapat lima elemen pelengkap, yakni 3 mall dalam satu kawasan (Trade Mall, Fashion Mall, Branded Mall); residence (Borneo Bay Residences); hotel bintang 5 (Pullman Hotel). Dan dilengkapi juga dengan taman hijau nan asri yang semakin menambah kenyamanan dalam kawasan Borneo Bay City tersebut.

Lokasi proyek APL ini sangat strategis dengan aksesibilitas yang begitu mudah dicapai, termasuk dengan angkutan umum dari berbagai rute. Borneo Bay City berada persis di jantung Kota Balikpapan - segi tiga emas kota - tepatnya berada di pertigaan Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Jenderal A. Yani. Lokasi proyek ini juga hanya berjarak 20 menit dari bandara dan 15 menit pelabuhan.

"Nantinya penghuni atau pengunjung akan dapat melalui Coastal Road dari Bandara Internasional Sepinggan - Borneo Bay City - Pelabuhan Semayang, ataupun sebaliknya," jelas Paulus.

Borneo Bay City dirancang oleh desainer dan arsitektur bertaraf internasional, yakni DP Arsitek Singapore. Pesisir pantai yang sangat eksotis menjadikan Kawasan Borneo Bay City sebagai "Little Hawaii" di Kota Balikpapan.

"Inilah maha karya terbaik Agung Podomoro yang dipersembahkan untuk masyarakat Balikpapan khususnya dan Kalimantan Timur pada umumnya," kata Paulus.

Hunian Tepi Laut

Borneo Bay City merupakan hunian asri di tepi laut, Selat Makassar, yang hadir menawarkan kenyamanan dan kemudahan hidup penghuninya.

Kawasan 8 ha ini juga dilengkapi dengan berbagai sarana dan fasilitas pendukung, termasuk pusat perdagangan dengan konsep trade mall. Dengan demikian sehingga berbagai peluang usaha bisa terakomodir di kawasan ini, mulai dari bisnis kuliner, elektronik, hingga fashion.

"Peluang untuk berwirausaha sangat terbuka lebar di area Trade Mall Plaza Balikpapan yang berada dalam kawasan Borneo Bay City," terang Paulus. [pio]


Keterangan Foto:
Foto 1: Walikota Balikpapan (Berbaju Putih) dan Wakil Walikota (Biru) bersama manajemen dan pimpinan daerah melepaskan merpati menandai topping off Borneo Bay City
Foto 2: Walikota Balikpapan memberikan sambutan saat topping off.

You have no rights to post comments