×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Cermati Tiga Hal Ini Sebelum Berinvestasi di Properti

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Dampak pemberlakuaan tax amnesty atau pengampunan pajak, mulai 1 Juli 2016 hingga 31 Maret 2017 diyakini akan ikut mendongkrak penjualan properti Indonesia.

Pasar properti tanah air pun optimis dan bersiap menyambut kebijakan pemerintah ini. Bahkan Paramount Land - property arm dari Paramount Enterprise - telah mengantisipasi lonjakan permintaan sejak 3 tahun lalu dengan terus meluncurkan produk-produk baru yang disebut sebagai produk investasi masa depan.

Beberapa produk investasi terbaru tersebut diantaranya, Solvang Square (ruko dengan konsep custom tematik dan lifestyle); Mendrisio Square (ruko dengan konsep double decker dan alfresco dining; Fitto @ Amarillo Village (rumah sewa pertama dalam klaster yang dapat disewakan per lantai). Ketiga produk investasi tersebut berada strategis di Kota Gading Serpong.

[Baca: Paramount Land Luncurkan Dua Produk Investasi di Gading Serpong]

"Kita tahu bahwa properti, entah itu rumah, apartemen, ruko, atau bangunan komersial lainnya adalah media investasi masa depan yang minim resiko, lebih aman, stabil, dan tentunya sangat menguntungkan," ujar Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi dalam jumpa pers di Paramount Plaza, Gading Serpong, Kamis (4/8/2016).

Untuk mendapatkan nilain investasi yang lebih menjanjikan, sebut Andreas, ada tiga hal yang harus lebih dahulu dicermati dan diperhatikan.

[Baca: Paramount Land Luncurkan Ruko Double Decker, Mulai Rp 3,4 Miliar]

Pertama, momentum: waktu yang tepat untuk membeli. Menurut Andreas, tax amnesty yang sudah diberlakukan hendaknya menjadi saat yang tepat untuk membeli properti. "Jadi tunggu apalagi, mau berinvesatasi properti, ya sekarang inilah waktunya," tegas Andreas

Kedua, management: pengembang properti haruslah perusahaan yang benar-benar menghadirkan produk properti berkualitas dengan konsep unik dan lebih menjanjikan. Selain itu, manajemen perusahaan tersebut juga terdiri dari orang-orang yang punya komitmen dan integritas tinggi untuk melayani dan memuaskan konsumen.

Ketiga, lokasi: berada di tempat terbaik dan strategis, serta ditunjang oleh dua hal di atas, agar dapat menghasilkan produk investasi yang tepat.

[Baca: Ini Cara Mudah Menjual Properti]

"Ada dua hal yang menjadikan sebuah tempat sebagai lokasi terbaik investasi properti, yakni adanya pembangunan di daerah itu, dan ditandai dengan perpindahan orang ke termpat tersebut. Gading Serpong adalah lokasi terbaik, perkantoran dan rumah tinggal selalu habis terjual," terang Andreas. [pio]

You have no rights to post comments