×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Semakin Mudah Miliki Apartemen di Synthesis Development

User Rating: 4 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Inactive
 

Synthesis Development – PT. Synthesis Karya Pratama - Rabu 27 Juli 2016 menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN). Kerja sama tersebut dimaksudkan untuk memfasilitasi kredit pembelian apartemen untuk proyek terbaru dari Synthesis Development.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Budi Yanto Lusli, President Director of Synthesis Development dan Suryanti Agustinar, Kepala Divisi Non Subsidized Mortage Consumer Lending Division BTN, dengan disaksikan oleh manajemen Synthesis Development dan BTN.

[Baca: Synthesis Gandeng BTN Pasarkan Synthesis Residence Kemang]

"Penandatanganan kerja sama ini menjadi momentum baik dan langkah awal dari salah satu proyek properti terbaru kami, berlokasi di dekat kawasan Jl. TB Simatupang, Jakarta yang akan diluncurkan pada tahun 2016 ini. Terlebih BTN juga memiliki komitmen mewujudkan pelaksanaan program hunian yang dicanangkan pemerintah," ujar Budi melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (27/4/2016).

Menurut Budi, hal terpenting ketika menyiapkan sebuah produk properti adalah jangkauan masyarakat terhadap harga unit tersebut.

"Dalam hal ini yakni pembiayaan yang mestinya dapat dijangkau masyarakat banyak. Untuk itu, kerja sama dengan BTN merupakan sebuah kerpercayaan besar bagi kami dalam berkontribusi untuk pembangunan," terangnya.

Suryanti menambahkan, “Kami percaya dengan adanya kombinasi dan komitmen yang mendalam akan menciptakan bisnis yang sangat baik. Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, sambung Suryanti, BTN akan mempersiapkan proses dan model dalam kredit untuk pembelian apartemen.”

Suryanti berharap agar masyarakat lebih mudah memperoleh hunian, seperti apartemen dengan uang muka yang tidak memberatkan. [pio]

You have no rights to post comments