Metland Urban City Akan Dikembangkan Menjadi Mixed Use Area

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

PT Metropolitan Land Tbk berencana mengembangkan kawasan Metland Transyogi atau dinamakan Metland Urban City menjadi mixed use area. Dalam kawasan seluas 17 hektar ini sudah terdapat pusat perbelanjaan Metropolitan Mall Cileungsi dan deretan ruko-ruko yang telah dioperasikan. Sementara Apartemen Kaliana dengan total 605 unit yang juga tengah dipasarkan untuk tower pertama setinggi 29 lantai.

“Ke depan Metland Urban City akan menjadi mixed use area yang akan dilengkapi dengan apartemen, hotel dan perkantoran, seiring dengan perkembangan pasar di daerah tersebut,” ujar Wakil Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk., Anhar Sudradjat, di Bekasi, Rabu, (22/6/2016).

Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk., Thomas J.A menambahkan, sejak dioperasikannya Metropolitan Mall Cileungsi pada 5 Mei 2016 lalu, mall ini telah menjadi destinasi belanja dan rekreasi bagi warga Cileungsi dan sekitarnya. Bahkan pengunjung pun terus meningkat dengan rata-rata mencapai 12.000 pengunjung per hari.

“Sejak awal dibuka, MM Cileungsi sudah sangat ramai dikunjungi karena sesuai dengan target market,” ujar Thomas. Pada saat pembukaan sekitar 60 toko telah dibuka secara serentak, sementara itu lahan tersewa hingga saat ini sudah lebih dari 90%.

Sebagai rencana lima tahun ke depan, Metland juga tengah menyiapkan mixed use area di beberapa lokasi lainnya. Seperti halnya Metland Urban City yang tengah dikembangkan, Metland juga sedang mengembangkan Metland Cyber City dan segera menyusul proyek mixed use di Metland Cibitung seiring dengan segera dibangunnya stasiun KA commuter line di kawasan tersebut.

[Baca: Metland Akan Garap 17 Proyek Baru]

“Kami akan meningkatkan value dari proyek-proyek yang sudah ada dengan membangun komersial area termasuk di dalamnya apartemen, hotel dan mall,” tegas Thomas. [pio]

You have no rights to post comments