Tahap II Ruko D’Java di Jababeka Residences Mulai Dipasarkan

User Rating: 4 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Inactive
 

Pengembang Kawasan Terpadu, PT Jababeka Tbk, melalui Jababeka Residences membuka penjualan tahap kedua untuk produk komersial Ruko D’Java, Selasa (31/5/2016). Harga jual rumah toko tersebut dimulai dari Rp 1,3 miliar.

Sebelumnya, pada penjualan tahap pertama yang dilakukan di Metro Suites PEC Cikarang, Sabtu (28/5/2016) lalu, telah habis terjual sebanyak 50 unit ruko.

Ruko D’Java merupakan sebuah produk komersial terbaru Jababeka Residences yang terinspirasi dari kearifan budaya Jawa. Bersebelahan dengan klaster hunian D’Java Residences, Ruko D’Java memiliki lokasi yang strategis dengan keberadaaan 25.000 rumah di sekitarnya, fasilitas pendidikan seperti sekolah Al-Azhar, Santo Leo, dan President University, serta pusat perbelanjaan prestisius Mayfair (Plaza Indonesia Jababeka).

Ruko D’Java terdiri atas ruko 2 lantai dan dipasarkan dalam 2 tipe, yaitu sudut dan standar dengan luas bangunan 100 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Ruko D’Java diharapkan dapat menjangkau kebutuhan segmen kelas menengah dan menengah atas yang terdiri dari penghuni dan pekerja eksekutif di Kota Jababeka. Jababeka Residences pun menawarkan garansi sewa 2 tahun bagi pembeli Ruko D’Java.

Berbagai jenis usaha seperti restoran, klinik kesehatan, layanan jasa dan perbankan, convenience store, ataupun salon, dapat dijalankan di ruko ini. Adanya berbagai fasilitas pendidikan dan perdagangan, menjadikan Ruko D’Java sebuah pilihan investasi yang dapat membawa keuntugan berlipat ganda.

Nilai lebih Ruko D’Java akan bertambah dengan adanya proyek hunian baru Jababeka Residences, yaitu Candi Residence @D’Java yang dipasarkan bagi kalangan keluarga dan eksekutif muda yang bekerja di kawasan industri Jababeka. Klaster baru ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti palang pintu otomatis, kamera CCTV, jogging track, dan dipasarkan dengan harga mulai Rp 845 juta.

Saat ini, Kota Jababeka memiliki luas total 5.600 hektar dan dihuni lebih dari 1 juta jiwa. Terdapat kawasan hunian seluas 1.500 hektar yang dikembangkan di bawah bendera Jababeka Residence. Terlebih lagi, ini ditopang keberadaan lebih dari 1.650 perusahaan multinasional yang berasal dari 30 negara, serta 730.000 pekerja dan 10.000 ekspatriat di area tersebut. [pio]

You have no rights to post comments