Metland Akan Garap 17 Proyek Baru

User Rating: 4 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Inactive
 

PT Metropolitan Land Tbk (Metland) akan menggarap sebanyak 17 proyek baru dalam 5 tahun ke depan. Wakil Presiden Direktur Metland, Anhar Sudradjat mengungkapkan hal itu usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta, Senin, (23/5/2016).

"Saat ini sudah sebanyak 18 proyek yang kami kerjakan, baik apartemen, perumahan, pusat perbelanjaan, dan lainnya. Rencana kami dalam 5 tahun ke depan ada sebanyak 17 proyek yang akan digarap. Mudah-mudahan bisa lebih," ujar Anhar.

Pengembangan ke-17 proyek baru tersebut masih difokuskan di sekitar wilayah Jabodetabek, terutama untuk mixed used development. "Hotel akan tambah 3, diantaranya di Lampung, di kawasan Transyogi Cileungsi, dan di Cyber City, Tangerang. Sementara apartemen rencananya akan dibangun sebanyak 8, dan sisanya office," jelas Anhar.

Sementara Nanda Widya, Presiden Direktur yang kini masuk dalam jajaran Komisaris Metland mengatakan, dalam tahun 2016 ini Perseroan telah berhasil mengoperasikan Metropolitan Mall Cileungsi yang diharapkan mampu menggenjot penjualan rumah di Metland Transyogi dan Metland Cileungsi.

"Kami juga sedang memasarkan satu klaster residensial di proyek prestisius Metland Cyber City yang lokasinya bersebelahan dengan Metland Puri," katanya.

Masih dalam rencana pengembangan proyek tahun ini, Metland juga menambahkan portofolio pembangunan Kaliana Apartment di Cileungsi, Bogor dan pengembangan mixed used Metland Millenia City di Cibitung. [pio]

 

Foto: Cyber City // sumber: rumah.housing-estate.com

You have no rights to post comments