Dapatkan Tawaran Produk Properti Terbaik di BCA Expo

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Sinar Mas Land (SML) bekerja sama dengan PT Bank Centra Asia Tbk (BCA) menggelar pamarena properti bertajuk, "BCA Expo". Pameran yang bersamaan dengan Autoshow ini akan menampilkan berbagai macam produk properti terbaik milik Sinar Mas Land serta beberapa merek mobil dan motor ternama. Sementara BCA akan memberikan layanan penawaran terbaik bagi konsumen properti.

CEO Strategic Development dan Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengungkapkan bahwa kerja sama dengan BCA tersebut merupakan bentuk komitmen SML untuk memudahakan masyarakat dalam memiliki produk properti berkualitas.

"Acara ini juga sekaligus memperkenalkan lingkungan, fasilitas, sarana, hingga infrastruktur yang dikembangkan di berbagai proyek kami, terutama di BSD City. Semua ini merupakan kami dalam menjawab kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan hunian terbaik di tanah air,” ujar Ishak melalui keterangan tertulis SML yang diterima Property and The City di Jakarta, Jumat (13/5/2016).

Melalui kerja sama tersebut, lanjut Ishak, SML akan semakin memudahkan masyarakat untuk memiliki produk properti di BSD City, mulai dari apartemen, rumah, ruko, hingga perkantoran dengan KPR BCA.

Event ini akan dimeriahkan dengan kehadiran booth produk, booth merchant, booth proyek perumahan Sinar Mas Land. Tak hanya itu, sebanyak 19 merek mobil dan empat merek motor ternama juga akan ambil bagian dalam perhelatan ini.

Direktur BCA, Armand W. Hartono mengatakan, dalam event BCA Expo dan Autoshow kali ini, nasabah BCA akan dimanjakan dengan berbagai promo dan penawaran terbaik untuk memiliki properti, mobil, dan motor.

"Selain itu, BCA juga akan menghadirkan kemudahan dalam bertransaksi, yakni KPR, KKB, KSM, kartu kredit, Sakuku, Flazz, BCA Life, BCA Insurance, dan BCA Securitas," papar Armand.

Event spesial ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City selama dua hari yakni 14 dan 15 Mei 2016. BCA Expo dan Autoshow secara resmi dibuka oleh Direktur BCA Henry Koenaifi, Direktur BCA Armand W. Hartono, Group CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja, jajaran manajemen BCA dan Sinar Mas Land serta para undangan khusus yaitu Nasabah solitaire dan prioritas BCA. [pio]

You have no rights to post comments