×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Terinspirasi Kota Solvang di Amerika, Paramount Luncurkan Solvang Square

User Rating: 4 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Inactive
 

Kota Solvang yang terletak di California dinobatkan sebagai salah satu kota terindah di sebelah Barat Amerika, lantaran memiliki lingkungan yang asri dan harmonis. Terinspirasi dari kota tersebut, pengembang nasional Paramount Land pun menghadirkan produk terbaru "Solvang Square", area komersial berkonsep custom.

Produk investasi yang terletak di sebelah barat Kota Gading Serpong tersebut akan dihadirkan dengan berbagai keunggulan, seperti desain yang unik dan tematik (dutch dan danish). Konsumen juga diberi kebebasan untuk memilih berbagai bentuk desain sesuai dengan kebutuhan dan selera mereka.

"Kami selalu berusaha untuk menghadirkan inovasi dalam setiap produk yang kami luncurkan serta menyesuaikan dengan apa yang menjadi kebutuhan saat ini," ujar Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi, melalui keterangan tertulis yang diterima Property and The City, di Jakarta, Rabu (4/5/2016).

Meurut Andreas, Solvang Square merupakan pilihan tepat untuk investasi dan usaha karena berada di lokasi yang sudah hidup dan merupakan kawasan komersial dan residential. Dikatakan, area komersial ini sangat cocok dijadikan peluang usaha, seperti food & beverages, gadget store, office space, mini market, retail shop, dan masih banyak peluang usaha lainnya. Solvang Square juga akan dilengkapi dengan plaza sebagai ruang terbuka.

Tersedia 16 pilihan tampak, pilihan luas tanah dan bangunan yang beragam, serta pilihan layout penempatan tangga yang memungkinkan akses terpisah dari lantai 1. Solvang Square juga menyediakan area tambahan di belakang ruko yang dapat digunakan untuk area pengembangan di masa depan.

"Ruko custom tematik Solvang Square menawarkan fleksibilitas dalam berinvestasi, menyediakan beragam pilihan yang lengkap dan akan menjamin perkembangan bisnis serta investasi konsumen," tambah Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto.

Solvang Square dibangun di atas lahan seluas sekitar 5.500 m2. Pada tahap pertama akan dipasarkan sebanyak 61 unit yang dilengkapi dengan ruko lifestyle dan alfresco dining (tenant mix) di Plaza Barat dengan bangunan gaya arsitektur Danish dan Plaza Timur dengan gaya bangunan aristektur Dutch.

Solvang Square ditawarkan dengan harga menarik yaitu mulai dari Rp 1,18 miliar. Sementara pilihan bangunan yang disediakan adalah 2 lantai dan 3 lantai dan ukuran 4,5 x 12 m (North Solvang Square) dan ukuran 4,5 x 8 m, 4,5 x 10 m dan 4,5 x 12 m.

Solvang Square terletak di sebelah barat kota Gading Serpong yang terhubung langsung dengan Jalan Raya Legok ke Karawaci, dan dikelilingi oleh area pemukiman yang sudah berkembang dan ramai dihuni. Pembangunan area komersial ini mengikuti produk komersial lainnya yang sudah sukses dibangun Paramount Land, seperti Mendrisio, Blitz, dan Omaha Square.

"Kehadiran Solvang Square dapat menjadi salah satu sarana bagi masyarakat untuk mengembangkan bisnis sekaligus mendukung kenyamanan dan kemudahan penghuni dan masyarakat sekitar," kata Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho. [pio]

You have no rights to post comments