×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Custom Homes di Paramount Land Sabet Dua Penghargaan Sekaligus

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Salah satu pengembang properti nasional, Paramount Land meraih penghargaan "Top 25 Indonesia Most Creative Companies 2016" dalam ajang Outstanding Corporate Innovator (OCI) Award yang diselenggarakan oleh SWA Grou

p. Penyerahan penghargaan oleh Chief Editor SWA Group Kemal E Gani, di Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Paramount dinilai layak menerima penghargaan tersebut atas kreatifitas dan terobosan perusahaan dengan menawarkan 1.296 alternatif desain rumah bagi konsumen (custom homes) di Malibu Village. Adapun custom homes tersebut mulai dari hunian bergaya modern style, art deco style, Japanese style, colonial style, Scandinavia Style, Mediteranian style, Victorian style, American style, dan classic style.

"Penghargaan ini membuktikan bahwa dengan kualitas dan terus berinovasi akan dapat bersaing dan berkompetisi dengan perusahaan lainnya," ujar Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho kepada media di Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Penghargaan tersebut sebagai apresiasi bagi perusahaan-perusahaan yang mampu melakukan inovasi secara terus menerus dan lahir dari kreatifitas tanpa henti dengan menunjukkan kinerja secara konsisten. Metodelogi penilaian dilakukan redaksi dan riset SWA yang menyaring 100 kandidat perusahaan. Dari 100 perusahaan tersebut kemudian dipilih 25 perusahaan terbaik sebagai pemenang sesuai dengan kriteria penilaian yang telah ditetapkan. Adapun kriteria penilaian tersebut didasarkan pada tingkat kreatifitas, tingkat orisinalitas inovasi, dan tingkat sustainibilitas.

My Home Awards

Di hari yang sama, Paramount Land juga meraih penghargaan Indonesia My Home Awards untuk kategori desain Custom Homes. Acara penghargaan yang diselenggarakan di Hotel Grand Sahid, Jakarta tersebut diserahkan oleh Dirjen Penyediaan Perumahan Kemenpupera, Syarif Burhanuddin.

"Dua penghargaan yang kami terima hari ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh tim di Paramount Land. Untuk mendapatkan penghargaan ini bukanlah hal mudah, tentu melalui sejumlah terobosan dan inovasi yang terus kami lakukan," kata Ervan.

Menurut dia, penghargaan tersebut akan menjadi salah satu motivasi untuk terus bekerja keras sekaligus menjaga kualitas dan terus berinovasi membangun produk-produk yang berdaya saing, serta dibutuhkan konsumen. [pio]

You have no rights to post comments