×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Ini Cara Mudah Menjual Properti

User Rating: 4 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Inactive
 

Sering kali seorang sales senior pun mengalami kesulitan dalam menawarkan produk yang dijualnya. Lantas apa sesungguhnya yang mesti dia lakukan agar produk yang ditawarkan tersebut langsung 'kena' di hati konsumen?

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land dalam sebuah kesempatan bersama awak media di Plaza Paramount Land, Gading Serpong, menuturkan, tahapan yang paling pertama sebelum menawarkan sebuah produk adalah "menjual ide". Kata dia, ketika sebuah ide dengan berbagai gagasan, argumen, dan konsep diterima oleh calon konsumen, maka dengan sendirinya produk yang akan dijual pun langsung dibeli.

"Jual itu mudah, bukanlah sebuah hal yang sulit. Tetapi tergantung bagaimana cara Anda menyampaikan ide dan pemikiran Anda untuk tujuan menawarkan produk tersebut," kata Andreas.

Berikut adalah beberapa hal lain terkait teknik dan cara agar produk yang hendak dijual tersampaikan dengan baik kepada konsumen:

  1. Saat pertama kali Anda menjual sebuah produk, maka harus dilakukan kepada orang-orang yang Anda kenal. Jangan sampai kepada orang yang tidak kita kenal.
  2. Sebaiknya jabatan pada kartu nama Anda diganti dengan, "Sahabat setia yang dapat dipercaya".
  3. Penjualan adalah hasil dari proses membangun hubungan dengan prospek
  4. Tentukan target: Hit-List (target jual terdiri dari orang-orang 2 M/Mau dan Mampu).

"The art of selling, menjual adalah memindahkan keyakinan, bertindak sebagai sahabat, menjadi pendengar yang baik, dan win-win solution," kata Andreas. [pio]

You have no rights to post comments