×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Paramount Land Luncurkan Dua Produk Investasi di Gading Serpong

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Paramount Land Luncurkan Dua Produk Investasi di Gading Serpong

Foto: dok. Paramount Land

Survei online yang baru dirilis situs properti Rumah123.com menunjukan prilaku konsumen properti yang kembali memilih wilayah Tangerang sebagai wilayah terfavorit investasi properti. Gencarnya promosi dan pembangunan properti di Tangerang khususnya di Serpong menjadi magnet kuat bagi suburnya investasi di sana. Terbaru, Paramount Land menghadirkan dua produk inovatifnya guna menyasar market sewa dan pembelian properti di kawasan itu.

Dua produk investasi terbaru yang digarap di Gading Serpong tersebut adalah Neo Portico dan Fitto@Amarillo Village. Neo Portico memadukan konsep hunian dan komersil, sementara Fitto yang berada dalam kawasan klaster Amarillo Village lebih diperuntukan sebagai hunian dan produk investasi.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menguraikan Neo Portico dihadirkan untuk mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal, baik bagi mahasiswa maupun karyawan yang beraktivitas di sekitar Kota Gading Serpong.

“Selain sebagai tempat tinggal keluarga, Neo Portico juga bisa digunakan sebagai tempat usaha,” kata Aryo kepada Media di Serpong, Rabu (6/4/2016).

Sementara Fitto, lanjutnya, adalah rumah dua lantai yang dapat disewakan per lantainya. Dan untuk mepermudahkan para penyewa, disediakan juga akses langsung ke setiap lantai.

Menempati areal seluas 3.200 m2, Neo Portico terdiri atas 4 lantai dan 1 semi basement untuk parkir dan pengelolaan gedung. Ground floor diperuntukan sebagai area komersial, sementara lantai 1-3 diperuntukan untuk hunian, namun dapat juga difungsikan sebagai rumah indekos.

“Uniknya setiap lantai bisa dijual terpisah dengan kepemilikan strata-title,” tambah Aryo.

Neo Portico terdiri dari 22 unit di lantai 1 dan 44 unit di masing-masing lantai 2 & 3. Masing-masing unit di lantai 1 memiliki 4 kamar tidur yang dilengkapi dengan kamar mandi di dalamnya. Sementara di lantai 2 dan 3 memiliki masing-masing 6 kamar tidur.

Tidak ketinggalan, produk inovatif lainnya yakni Fitto juga disediakan dalam jumlah terbatas. Dibangun 2 lantai yang masing-masing terdiri dari 2 kamar tidur lengkap dengan kamar mandi, dapur, ruang tamu, serta tangga yang berada di luar rumah untuk memberikan akses masuk secara terpisah.

“Hal ini memungkinkan peluang investasi yang fleksibel karena masing-masing lantai bisa disewakan ke penyewa yang berbeda, tanpa mengurangi privasi satu sama yang lain,” jelas Aryo.

Fitto tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, yakni hanya 63 unit dengan harga mulai dari Rp 977 juta (tipikal). Fitto memiliki satu ukuran, yakni lebar 6 meter (LT 48/LB 63 m2).

Untung 12 Persen

Foto: dok. Paramount Land

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi mengatakan keuntungan berlipat bisa didapat dari investasi kedua produk terbaru Paramnount tersebut.

“Di Neo Portico ini sangat fleksibel sehingga konsumen hanya bisa membeli setengah lantai atau 3 kamar saja di lantai 2 dan 3 dengan harga Rp 500-an juta,” kata Andreas.

Menurut dia, saat ini market sewa kos-kosan di wilayah itu berkisar sekitar Rp 2 juta per bulan. Dengan begitu, pembeli akan dapat menikmati keuntungan, bahkan hingga 12% setiap tahunnya.

“Saat ini jumlah mahasiswa di Gading Serpong saja sekitar 13 ribu lebih jika ditambah dengan di BSD totalnya 35 ribu lebih. Sementara rumah kos yang ada di Gading Serpong hanya sekitar 3 ribu lebih plus BSD sekitar 5 ribuan. Jadi kepastian investasi di sini sangat menguntungkan,” papar Andreas. [pio]

You have no rights to post comments