×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

HOMEDEC Kembali Dengan Strategi Baru

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

HOMEDEC Kembali Dengan Strategi Baru

Setelah sukses pada peluncurannya perdana di Indonesia tahun lalu, HOMEDEC, pameran pemenang penghargaan untuk solusi desain, ide, dan produk rumah, kembali mengadakan pameran keduanya. Pameran tersebut akan diadakan pada tanggal 29 September hingga 2 Oktober 2016 di ICE (Indonesia Convention Exhibition), Serpong, Tangerang Selatan. Kali ini, pameran akan mengusung tagline “The Renovation Season is Back.”

Siaran pers yang diterima PATC, pada pameran pertamanya tahun lalu, pengunjung HOMEDEC berhasil mencapai 16,800 pengunjung. Sebanyak 70% diantaranya adalah masyarakat kelas menengah atas yang tinggal di Jakarta dan Tangerang Selatan. Peserta pameran yang hadir saat itupun mengaku puas lantaran telah mencapai target selama pameran berlangsung, bahkan banyak yang akan kembali berpartisipasi tahun ini.

“Berdasarkan riset dari Colliers dan Jones Lang Lasalle, pasar properti akan meningkat beberapa tahun ke depan. Itu berarti akan ada lebih banyak orang yang merenovasi rumah, dan kami ingin memanfaatkan peluang ini,” kata Andri Hermawan, Sales Director HOMEDEC Indonesia.

“Kami menerima banyak respons bagus tahun lalu, dan tahun ini kami ingin menciptakan penawaran baru serta strategi terbaik untuk melayani kebutuhan peserta pameran dan juga pengunjung,” lanjutnya.

Tahun ini, HOMEDEC akan mengadakan kegiatan-kegiatan baru untuk memuaskan para pengunjung, antara lain HOMEDEC Talk (HITS Workshop – Home Ideas & Trends untuk menginspirasi dan mengedukasi pemilik rumah), Peluncuran & Demo Produk, serta kontes dengan hadiah menarik untuk dimenangkan pengunjung setiap harinya. HOMEDEC bertekad untuk menjadi pasar yang menghubungkan peserta pameran dan target pelanggan yang tepat, untuk meningkatkan brand awareness dan mendorong penjualan langsung.

Produk-produk yang ditampilkan akan ditata dengan apik dan didesain untuk memberikan ide-ide unik serta inovatif mengenai konsep renovasi, redekorasi, dan refurbishment. HOMEDEC akan melanjutkan kerjasamanya dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) untuk bersama mempromosikan industri rumah dan dekorasi serta mengembangkan industri interior di Indonesia.

HOMEDEC akan menampilkan yang terbaik dan terbaru di industri interior, serta memberikan cuplikan mengenai masa depan dunia interior, selagi tetap menyediakan ide-ide baru, inspirasi serta tren untuk memberi kemampuan pada pengunjung dalam mengubah rumah mereka menjadi indah, nyaman, dan fungsional. Selama pameran yang berjalan empat hari ini, berbagai kegiatan dan acara seperti kontes dan seminar akan turut diadakan. [pio]

Artikel Terkait:

Homedec Gelar Pameran Dekorasi dan Desain Terbesar di Indonesia

You have no rights to post comments