Rekor MURI: 1.000 Rumah di Villa Kencana Cikarang Terjual dalam Satu Hari

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Rekor MURI: 1.000 Rumah di Villa Kencana Cikarang Terjual dalam Satu Hari

Foto: Dok. Villa Kencana

SPS Group melalui PT. Budi Langgeng Persada (PT BLP) meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas prestasi dalam penjualan unit rumah terbanyak di proyek perumahan Villa Kencana Cikarang dan direalisasikan dalam acara “Akad Kredit 1.000 Unit Villa Kencana Cikarang Dalam 1 Hari” pada hari Sabtu, (12/12/2015).

“Kami juga merasa bangga karena berhasil menjual seluruh unit rumah (2.500 unit) yang ada di tahap pertama hanya dalam kurun waktu 2 bulan. Di tahap lanjutan inilah kami jadikan momen untuk akad kredit 1.000 unit dalam 1 hari dari total 2.500 unit pengembangan tahap kedua,” kata Tuti Mugiastuti,

Foto: Dok. Villa Kencana

Marketing Manager PT BLP. Bahkan Tuti optimis hingga akhir tahun ini penjualan unit perumahan di Villa Kencana Cikarang bisa tembus 5.000 unit.

Pasar perumahan untuk kelas menengah bawah terutama perumahan bersubsidi masih terus diburu oleh masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) di kawasan Cikarang dan sekitarnya. Hal inilah yang dibuktikan oleh PT BLP dengan penjualannya yang sangat fantastik.

Asmat Amin, Direktur Utama PT BLP mengatakan “Segmen market di Cikarang yang besar masih perumahan bersubsidi. Sebagai kawasan industri, Cikarang dipenuhi ribuan pekerja pabrik yang daya belinya terbatas hanya untuk rumah bersubsidi.” (pio)

You have no rights to post comments