Semakin Mudah Jualan Properti, Sekali "Klik" di PROJEK

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Semakin Mudah Jualan Properti, Sekali "Klik" di PROJEK

Tidak dipungkiri, kehidupan manusia dewasa ini semakin erat dengan gadget kesayangannya. Maka tidak heran, memuncul pula beragam aplikasi yang juga semakin memudahkan penggunanya. Sebuat saja GoJek di bidang transportrasi. Dan kini bisnis properti pun membidik tinggihnya pengguna aplikasi smartphone yang terus meningkat di Indonesia. Melalui PROJEK, yang merupakan mobile platform online, pebisnis properti kian terbantukan.

“PROJEK merupakan mobile platform online yang tujuannya adalah memudahkan siapapun untuk bisa terjun dalam pemasaran properti nasional,” ujar Chief Operating Officer PROJEK, Ronny Wuisan usai menyaksikan penandatanganan kerjasama (MoU) antara PROJEK dengan Podomoro Golf View Cimanggis di Agung Podomoro Land Tower, Jakarta, Senin (16/11/2015).

Menurut Ronny, kehadiran PROJEK sebagai sebuah aplikasi bisnis properti di smartphone merupakan sebuah terobosan baru guna membantu para broker properti dalam memasarkan sebuah produk properti. Hal ini juga sebagai jawaban akan tinggihnya permintaan properti di Indonesia.

“Kita tahu bahwa sekarang ini banyak orang sangat bergantung dengan mobile. Hampir semua aktivitas dan kegiatan kita sangat berkaitan erat dengan mobile atau smartphone. Kita berinteraksi dengan siapa pun seperti berbelanja dan lain sebagainya semua ada di sana. Jadi PROJEK datang untuk memberikan kemudahan bagi para broker properti atau siapapun untuk bisa berpartisipasi dalam memasarkan properti. Jadi tujuan kami adalah untuk memudahkan orang ikut memasarkan produk properti di seluruh Indonesia,” paparnya.

PROJEK adalah sebuah aplikasi yang nantinya juga akan menyajikan beragam informasi seputar dunia properti di Indonesia. PROJEK hanya dikhususkan untuk memasarkan produk properti primary. PROJEK juga disebut Ronny sebagai jembatan antara developer dengan para broker.

“Jadi kita membantu para developer bagaimana memasarkan produk mereka secara berkesinambungan. Dan pada akhirnya mereka akan mendapatkan komisi,” katanya.

Rencananya, PROJEK akan diluncurkan di Jakarta pada 27 November 2015. Ronny berharap agar semakin banyak developer maupun pebisnis properti yang terbantukan dengan adanya aplikasi online tersebut.

You have no rights to post comments