Ciputra Mulai Pasarkan Ruko Pertama di Kota Mandiri Citra Maja Raya

User Rating: 4 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Inactive
 

Ilustrasi

Setelah sukses memasarkan lebih dari 7.000 unit rumah baru-baru ini, Ciputra Group melalui Citra Maja Raya kembali memasarkan ruko pertamanya di Kawasan Kota Mandiri Citra Maja Raya seluas 2.000 ha. Dua ruko yang diperkenalkan kepada lebih dari 1.000 orang pada Senin (28/9/2015) lalu di Tangerang, yakni Ruko Citra Grand Boulevard dan Ruko Citra Avenue.

"Secara resmi Ciputra Group memperkenalkan dan menjelaskan product knowledge dan prospek dari Ruko Citra Grand Boulevard dan Ruko Citra Avenue ke Market, yang dihadiri oleh lebih dari 1.000 orang yang diadakan di Tangerang," ujar GM Marketing PT Ciputra Residence Yance Onggo, melalui keterangan tertulisnya yang diterima Property and The City.

Menurut dia, Citra Maja Raya memiliki prospek dan syarat yang sangat baik sebagai tempat tinggal serta tempat berbisnis dan berinvestasi. "Citra Maja Raya begitu diminati oleh market karena memiliki kombinasi yang luar biasa yaitu dikembangkan oleh Ciputra Group."

Citra Maja Raya yang dibangun dengan konsep pengembangan Kota Mandiri di atas total lahan 2.000 ha telah didukung oleh infrastruktur yang sangat memadai. Adapun akses jalan yang sudah baik, serta kemudahan transportasi massal kereta api Commuter Line. "Bahkan saat ini Stasiun Maja juga sedang dalam progress renovasi menjadi stasiun kereta api dua lantai dan modern, yang direncanakan rampung akhir tahun ini," terang Yance.

Ruko Citra Avenue telah dijual dengan harga mulai dari Rp 592 juta (termasuk PPN). Sedangkan ruko Citra Grand Boulevard harga mulai dari Rp 650 juta (termasuk PPN). "Semua unit menghadap Boulevard Utama, captive market lebih dari 7.000 rumah, merupakan ruko pertama, harga perdana. Pasti untung,” tegas Yance.

Pendaftaran pembelian ruko di Citra Maja Raya akan dibuka mulai tanggal 2 - 15 Oktober 2015. Sementara untuk pemilihan unit diadakan Minggu, 18 Oktober 2015. Untuk pendaftaran pembelian akan menggunakan sistem registrasi online melalui website www.citramaja.com.

"Kami juga memiliki jaringan tenaga pemasaran baik inhouse maupun agen properti yang mencapai lebih dari 1.000 orang. Dengan demikian akan sangat mempermudah informasi dan pendaftaran pembelian ke calon pembeli serta memperluas cakupan wilayah pemasaran kami,” tutup Yance.

You have no rights to post comments