Gratis! Pameran Dekorasi & Desain Rumah di ICE, BSD City

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Gratis! Pameran Dekorasi & Desain Rumah di ICE, BSD City

Pameran untuk solusi desain interior & produk dekorasi rumah, Homedec resmi digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang. Pameran yang berlangsung selama empat hari (1-4 Oktober 2015) menghadirkan lebih dari 80 merek lokal dan internasional yang menempati lebih dari 200 booth.

“Tujuan kami adalah untuk memperkenalkan Homdec sebagai pameran pertama di Indonesia yang dirancang khusus untuk solusi desain dan dekorasi rumah di venue terbaru, ICE,” ujar Andri Hermawan, Sales Director PT Citra Inovasi Strategi Exhibition - penyelenggara Homedec Indonesia.

Homedec, sebut Andri, menjadi wadah untuk ide dan tren terkini, juga menjadi sumber inspirasi dan referensi untuk renovasi, redekorasi dan memperbarui rumah. “Setiap peserta pameran Homedec, akan menawarkan diskon dan potongan harga selama empat hari penyelenggaraannya. Kami mengundang setiap pemilik rumah untuk merasakan pengalaman belanja segala kebutuhan rumah dalam satu tempat," katanya.

Beragam produk dihadirkan dalam pameran ini, antara lain kitchen cabinet & appliances, furniture & furnishing, hingga konsultasi desain interior gratis. Tidak hanya itu, produk-produk untuk dinding rumah, untuk lantai, jendela, pintu, pemanas solar, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur pun tersedia.

“Setiap peserta pameran menawarkan produk-produk terbaik yang meliputi kategori terlengkap dengan kualitas tinggi dan mempunyai cita rasa desain terkini. Semakin lengkap, karena pameran Homedec dibuka tanpa biaya masuk,” tegasnya.

“Jika Anda ingin melakukan renovasi, redekorasi atau memperbaharui segala hal tentang rumah Anda, Homedec adalah jawabannya,” sambung Andri.

Pameran ini dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 hingga 21.00. Pameran yang berkolaborasi dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII), ini menawarkan konsep yang berbeda dan unik dari pameran lain, salah satu konsep terbaiknya adalah area "Living Space". Sebuah ruang pamer tematik sebagai sumber ide & inspirasi ruang tamu bagi setiap pengunjung. Bertemakan Chic Contempo, Eclectic dan Modern Country dirancang oleh kantor desainer interior lokal yaitu LEXA Home. Di "Living Space" setiap pengunjung akan merasakan pengalaman nyata berjalan menyusuri ruang demi ruang dengan desain yang unik di mana akan dipenuhi oleh beragam furniture, warna dan aksesoris yang menawan.

 

Tunggu apalagi, ayo ke ICE!

You have no rights to post comments