Respon Melemahnya Ekonomi, Green Pramuka Luncurkan Program Cicilan 60x

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

PT Duta Paramindo Sejahtera (DPS), pengembang apartemen Green Pramuka City bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) meluncurkan Program Cicilan 60x. Program ini sekaligus menambah pilihan fasilitas pembayaran yang disediakan oleh PT Duta Paramindo Sejahtera untuk mempermudah para calon pembeli apartemen Green Pramuka City.

Manajer Pemasaran Green Pramuka City Andreas C.Y. mengatakan lesunya pergerakan ekonomi di semester satu 2015 berdampak terhadap menurunnya daya beli masyarakat termasuk untuk pembelian apartemen.

"Sebagai pengembang properti, kami harus terus melakukan inovasi dan menawarkan program-program penjualan yang memberikan kemudahan bagi para calon pembeli terutama dari sisi pembayaran maupun proses pengajuan cicilan," ujar Andreas melalui keterangan tertulisnya yang diterima Property and The City, Kamis (17/9/2015).

Sebelumnya di ajang BTN Property Expo 2014 bulan Agustus lalu, PT Duta Paramindo Sejahtera meluncurkan program penjualan, dimana calon pembeli dapat langsung menempati unit apartemen hanya dengan melakukan Down Payment (DP) sebesar 20%.

“Program DP 20% Siap Huni ini mendapatkan sambutan yang cukup baik dari para calon pembeli selama pameran. Untuk itu kami memutuskan untuk meneruskan program tersebut hingga saat ini dan meluncurkan program baru Cicilan 60x untuk lebih menggairahkan pasar,” ungkap Andreas.

Green Pramuka City dibangun di atas lahan seluas 12,9 ha yang terletak di antara pertemuan tiga lokasi strategis, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur, sehingga memberikan kemudahaan akses ke berbagai pusat kota. Sesuai dengan slogannya “One Stop Living Environment”, Green Pramuka City mengedepankan penyediaan ruang publik hingga 80% dari total luas lahan, dan memiliki fasilitas komersial dan hiburan terlengkap, dengan harga unit yang terjangkau.

Saat ini, apartemen Green Pramuka City telah membangun hingga Tower ke-9 dari total pembangunan 13 tower yang direncanakan. Tower 1 hingga Tower 4 telah diserahterimakan. Sementara Tower 5 hingga Tower 8 tengah memasuki tahap finishing dan akan mulai diserahterimakan pada awal sampai akhir 2016. Tower 9 sudah memasuki tahap pembangunan sejak awal tahun ini dan mulai dibuka penjualan unitnya pada September 2015 mendatang.

Hingga Bulan Agustus ini, penjualan tower 5 hingga tower 7 telah mencapai 90% dan tower 8 telah mencapai 30%.

You have no rights to post comments