Tiga 'Naga' Properti Dipastikan Hadir di Golden Property Awards 2015

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

TIGA 'NAGA' PROPERTI DIPASTIKAN HADIR DI GOLDEN PROPERTY AWARDS 2015

 

Tiga 'naga' properti Indonesia dipastikan hadir dalam ajang malam penganugerahan apresiasi di bidang properti bertajuk "Golden Property Awards 2015". Tiga bos properti tersebut antara lain Trihatma K. Haliman (pendiri Podomoro Group), Mochtar Riady (Lippo Group), dan Ir. Ciputra (Ciputra Group).

Indonesia Property Award (IPW) selaku penyelenggara kegiatan menerima kepastian kehadiran ketiga pendiri perusahaan properti terbesar Indonesia tersebut. Golden Property Awards 2015 akan dilangsungkan di Raffles Hotel, Ciputra World 1, Jl. Prof. DR. Satrio, Jakarta, Rabu 26 Agustus 2015, mulai 17.00 wib.

"Dukungan dari para pelaku pasar dan bisnis properti untuk penyelenggaraan Golden Property Awards 2015 memberikan semangat bagi kami untuk terus memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi kemajuan pasar dan bisnis di tanah air," demikian keterangan dari IPW.

Tidak hanya itu, dukungan juga datang dari berbagai pengembang besar lainnya, seperti Paramount Land, Wika Realty, Metland, Jakarta Garden City, Kotabaru Parahyangan, dan lainnya.

Sementara dari organisasi/asosiasi pun memberikan dukungannya, seperti DPP Real Estat Indonesia (REI) Pusat, DPD REI BANTEN, APERSI, dan HUD.

Acara ini kemungkinan akan dibuka oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basoeki Hadimoeljono.

You have no rights to post comments